K-Pop Daebak

Taeyang SF9 ngaku fans berat, berharap kolaborasi dengan Kai EXO

Taeyang SF9 ngaku fans berat, berharap kolaborasi dengan Kai EXO

Yoo Taeyang dari boy grup SF9 akhir-akhir ini menyuarakan kekaguman dan perasaan takjubnya kepada idola kpop favoritnya yakni Kai EXO, pada program acara Legendary Trainee di youtube bersama dengan Sunny SNSD. Kai memang terkenal akan kemampuan dance nya yang luar biasa serta visual mematikan ketika di atas panggung maupun di bawah panggung. Hal ini hingga membuat seorang main dancer, Yoo Taeyang menjadi ‘fanboying’ terhadapnya dan juga bahkan ingin diajari menari langsung bersama dengan idola favoritnya itu. Di acara tersebut, Taeyang diundang untuk datang menjadi bintang tamu, lalu saat itu ia diberikan dua pilihan yakni yang pertama menulis lagu dengan Kai atau membuat koreografi bersama Kai?. Penggemarnya lalu memilih jawaban B. Tentu saja kedua pilihan ini membuat Taeyang kesulitan untuk memutuskan pilihan mana yang akan diambil Taeyang SF9, karena ia sangat mengidolakan Kai.

Taeyang SF9 harapkan kolaborasi Kai EXO

Taeyang SF9 di legendary trainee. foto: youtube/ALL THE KPOP


“Ini sangatlah sulit, aku tidak bisa memutuskannya. Tetapi Kai dikenal dengan kemampuan menarinya, jadi B!” jawab Taeyang. Pada awalnya, Youngbin, rekan Sunny di acara itu mengira bahwa Taeyang akan memilih opsi A. Tetapi pada akhirnya Taeyang memilih opsi yang kedua yakni koreografi bersama Kai. Ketika ditanya mengapa ia memilih pilihan yang kedua, ia menjawab, “Aku tidak pernah berpikir untuk menulis lagu dengannya. Tetapi itu sangat menginspirasiku. Itu sangat menyegarkan bukan? Tetapi aku sudah menari dengannya sejak lama.”

Taeyang SF9 di legendary trainee. foto: youtube/ALL THE KPOP


Taeyang bahkan juga sempat bertanya kepada Sunny apakah ia memiliki nomor ponsel Kai karena mereka adalah rekan satu agensi. Sehingga ia bisa menelponnya. Yoo Taeyang lalu menyampaikan keinginannya dengan mengatakan, “Halo Kai, apakah kamu menonton ini? Tolong ajari aku cara menari.” ucap Taeyang untuk Kai. Dalam acara tersebut Taeyang juga sempat memamerkan kemampuan dance-nya dengan menarikan lagu Growl milik EXO di hadapan semua orang.

Taeyang SF9 di legendary trainee. foto: youtube/ALL THE KPOP
Taeyang SF9 cover dance Mmmh. foto: instagram/taeyang_0228

Taeyang memang benar-benar fans berat Kai. Ia juga pernah menyebutkan dalam sebuah wawancara dengan pertanyaan siapa bintang kpop favoritmu, dan ia menjawab EXO – Kai. Dalam akun Instagram pribadi Taeyang @taeyang_0228, terlihat ia mengcover tarian dari lagu solo milik Kai yang berjudul “Mmmh” itu. Video tersebut membuat penggemar terpukau akan bakat menarinya yang hebat. Taeyang dan Kai merupakan sama-sama penari yang profesional, dan Kai adalah seorang bintang kpop yang sangat terkenal, tak heran jika Taeyang mengidolakannya dan menjadikannya Role Model.

Apakah kamu juga berharap kolaborasi antara mereka bisa terwujud? (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *