Gosip

Taemin SHINee Segera berangkat Wamil, jadi yang terakhir berangkat

Taemin SHINee Segera berangkat Wamil, jadi yang terakhir berangkat

Baru-baru ini salah satu member dari SHINee yakni Taemin yang juga adalah Maknae dalam grupnya, melakukan sebuah siaran langsung V live untuk menyapa seluruh fansnya. Dalam siaran langsung itu di samping dirinya sedikit spoiler dengan lagu terbarunya “My Day” yang akan menjadi Original Soundtrack atau OST dari drama Korea terbaru TvN berjudul “Navillera”, dia juga memberikan kode-kode atau isyarat bahwa dirinya akan segera menjalani atau berangkat Wajib Militer atau Wamil.

Taemin ungkap rindu pada penggemar

Dalam Vlive tersebut Taemin mengatakan bahwa dirinya sangat merindukan para penggemarnya, setiap hari dirinya selalu memikirkan dan merindukan penggemarnya, bahkan dia mengungkapkan bahwa dia rindu saat dia merindukan penggemarnya. Aduh Taemin ada-ada saja ya?

Berangkat wamil di musim panas

Taemin juga mengatakan adalah hal yang baik jika di musim panas tahun ini dia hadir dan menghangatkan hati penggemarnya. Dia juga mengatakan bahwa kemungkinan musim panas tahun ini akan sangat panas. Meski begitu keadaan juga akan tetap baik jika dirinya mungkin tidak bisa menyapa penggemarnya mulai musim panas tahun ini.

Dari perkataan tadi, secara tersirat Taemin mungkin ingin menyampaikan bahwa dirinya akan segera berangkat menjalani wamilnya pada musim panas tahun ini yakni sekitar bulan Juni hingga Agustus.

Taemin SHINee. Foto: instagram

Taemin SHINee ingin yang pertama memberitahu

Keberangkatannya untuk memenuhi salah satu kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan yang baik yakni dengan melaksanakan wajib militer. Mungkin keberangkatan dirinya untuk wamil bukanlah suatu kabar yang besar bagi Taemin pribadi, tetapi Taemin ingin dirinya sendirilah yang menjadi pihak pertama yang membagikan atau memberitahukan hal tersebut kepada para penggemarnya.

Taemin tak ingin membuat penggemarnya sedih

Taemin mengungkapkan pada penggemarnya untuk bersama menikmati siaran langsung tersebut, meminta para penggemarnya untuk meperhatikannya dan terus mencintainya.

Dia juga mengatakan bahwa dirinya sebenarnya juga tidak tahu persis apakah hal tersebut harus dia katakan setelah sekian lama dia tidak menyapa penggemarnya, saat dia kemudian datang kembali, justru membagikan kabar yang mungkin akan membuat penggemarnya bersedih.

Dalam siaran langsung tersebut Taemin juga mengatakan bahwa jika dirinya berada diposisi sebagai penggemar yang mendengar berita tentang keberangkatan wamilnya, dia juga akan merasa sedih dan tidak menyukai kabar tersebut.

Taemin SHINee berbagai hal yang boleh

Sejauh yang dia bisa, dia akan memberitahu atau berbagai banyak hal yang boleh untuk dirinya katakan dan juga secepat mungkin tentang keberangkatanya. Taemin lalu meminta penggemarnya untuk tersenyum, yang artinya Taemin berharap semua penggemarnya tetap bahagia dengan tersenyum, walapun akan lama tidak dapat berjumpa dengan dirinya.

Jadi yang terakhir wamil

Seperti yang diketahui Taemin merupakan member termuda di SHINee atau maknae. Diantara semua anggota SHINee, jika Taemin berangkat wamil nanti, maka dia akan menjadi member SHINee terakhir yang berangkat wamil, karena member yang lainnya telah menyelesaikan kewajiban mereka tersebut.

Wah! Udah pada siap belum nih, Shawol? Ditinggal Taemin wamil? (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *