Gosip

T-Ara Kpop kembali berkumpul di rumah Jiyeon, adakan pesta piyama

T-Ara Kpop kembali berkumpul di rumah Jiyeon, adakan pesta piyama

Member T-Ara Kpop sekarang memiliki kesibukan masing-masing. Sesekali mereka mengadakan reunian dan sering mampir di Jiyeon. Keakraban terjadi kembali dimana mereka mengadakan pesta piyama di rumah member termuda. Jiyeon yang tampak polos sebagai maknae hanya mengenakan celana panjang oversize dan kaos panjang. Hanya itu yang disiapkan oleh Jiyeon. Member lain sudah dengan heboh menyiapkan piyama.

Member T-Ara Kpop yang berkumpul adakan pesta piyama di rumah baru Jiyeon

Dress code berupa piyama yang dipakai untuk pesta sedang hits. Tentu sebagai idol Kpop mereka tidak ingin ketinggalan dan memutuskan mengadakan di rumah Jiyeon. Menyambut kedatangan seniornya, Jiyeon menyiapkan buah-buahan. Hanya ada satu garpu yang diletakkan di atas wadah buah iris. Member lain tertawa dengan apa yang disiapkan Jiyeon. Member lain ada yang sampai membawakan lukisan pribadi yang diberikan kepada maknae untuk dipajang di rumah baru miliknya. Mereka mulai mengeluarkan piyama yang dibawa masing-masing. Mereka sudah menduga kalau piyama Qri dan Hyomin yang paling unik. Sedangkan member lainnya tidak seheboh Qri dan Hyomin.

Pesta piyama di rumah Jiyeon. Video: Youtube

Qri mengeluarkan bando yang terbuat dari bahan bulu yang biasa dipakai untuk mencuci muka. Mereka langsung berteriak heboh karena mengetahui ciri khas Qri yang suka pakaian cute. Giliran Hyomin yang mengeluarkan piyama sutra. Bahan dari piyama Hyomin sangat lembut di kulit. Hyomin yang bijaksana dan sudah mengetahui karakter teman-temannya yang mungkin bisa iri dengan pakaiannya, ia langsung membawakan yang sama untuk teman-teman. Jiyeon yang tidak punya baju tidur berkualitas seperti milik Hyomin menatap pakaian dengan muka memelas sebelum diberi oleh Hyomin.

Berfoto dengan heboh mengenakan piyama

Satu persatu member T-Ara yang berganti pakaian piyama keluar dari kamar seperti melakukan fashion show. Jiyeon muncul pertama. Setelah itu member yang lain muncul satu persatu. Selanjutnya mereka foto bersama. Saking serius mengambil foto sampai lupa bernafas. Mereka memberikan pose semanis mungkin. Semua sudut rumah dipakai untuk berfoto bersama menggunakan piyama. Tayangan lengkapnya bisa kamu saksikan di tvN Indonesia. Kita bisa memahami seberapa dekat hubungan antara member satu dengan lain melalui acara tersebut.

Mereka juga pernah bercerita pernah diusir oleh agensi dari asrama. Akhirnya mereka memilih untuk membayar biaya asrama setahun terakhir. Sama sekali tidak ada penyesalan dari member karena memilih tinggal bersama. Keakraban yang perlu ditiru dalam dunia Kpop yang keras dan kompetitif. Kebersamaan bisa membuat hari-hari semakin menyenangkan. (Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *