Gosip

SuperM X Prudential berjudul We DO berhasil raih 3 jutaan

SuperM X Prudential berjudul We DO berhasil raih 3 jutaan

Prudential sekarang berkolaborasi adalah SuperM. Kolaborasi mereka ini pertama kali dirilis pada Jumat, 9 April 2021. Sehari dirilis, SuperM X Prudential dengan judul We Do sudah ditonton sebanyak 3 jutaan. Kerjasama ini tidak memperlihatkan adanya logo Prudential secara langsung. Semua kolaborasi tertuang di dalam lirik lagu yang sangat beat dan enak didengarkan. PEnampilan menarik mereka bisa kamu saksikan langsung melalui MV yang dirilis melalui akun SMTOWN.

SuperM. Foto: Instagram

Seluruh lirik didedikasikan kepada Prudential

Sekarang ini sudah jamannya ad abanyak kpop idol yang berkolaborasi dengan banyak brand luar negeri. Beberapa waktu yang lalu, Pepsi memutuskan bekerjasama dengan IZ*ONE. Single yang dikeluarkan itu berhasil menarik perhatian fansnya untuk membeli minuman Pepsi. Berjalan mundur menuju waktu yang lebih lama, kamu akan mendapati adanya kerjasama Hwasa dengan Naver perusahaan yang membuat game The Sims. Kini kamu bisa melihat kerjasama antara SuperM dan Prudential diharapkan dapat menggiring fansnya menggunakan polis asuransi pendidikan.

We DO. Video: Youtube

Yah, kamu pasti sudah menyadarinya kalau biaya pendidikan sekarang semakin mahal. Aoalagi di masa pandemi ada banyak seklai orang tua yang memutuskan mengentikan sekolah, karena tidak lagi bekerja. Semua masalah tersebut bisa diatasi kalau menggunakan polis asuransi pendidikan yang ada di Prudential. Siapapun bisa saja menggunakan produk ini, karena sifatnya internasional. Semua keterangan tersebut disampaikan melalui lirik lagu We DO. Pangsa pasar yang mereka targetkan adalah seluruh fans internasional SuperM. Seluruh liriknya dibuat berbahasa Inggris.

Seluruh member SuperM X Prudential mampu mengucapkan lirik dengan sangat clear

SM Entertainment sebagai agensi besar memang punya kualifikasi menjadi idol yang ketat. Tidak hanya tampan, pandai melakukan dance, dan menari, seluruh idol dituntut mampu berbahasa asing selain Korea. Tak jarang mereka harus belajar bahasa Mandarin, Jepang, dan Bahasa Inggris. Semua itu dimaksudkan untuk bisa menjalin kerjasama dengan baik terhadap banyak brand yang sifatnya internasional. Contohnya saja adalah kolaborasi yang dilakukan antara SuperM dan Prudential ini.

Semua fans internasional memuji kemampuan berbahasa Inggris seluruh membernya. Mereka jelas-jelas bisa bernyanyi bahasa Inggris dengan sangat jelas dan lancar. Liriknya yang dikatakan secara jelas ternyata sangat membantu pendengar mengerti maksud dari pembuatan liriknya. Demi mendukung liriknya, sebagian besar warna background yang digunakan juga bernuansa merah seperti lambang Prudential. Termasuk pada outfit yang ditayangkan pada menit ke 3:08 yang menggunakan kombinasi antara putih dan merah. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *