Gosip

SuperM berkolaborasi dengan asuransi Prudential dalam track We DO

SuperM berkolaborasi dengan asuransi Prudential dalam track We DO

SuperM yang merupakan grup di bawah naungan SM Entertainment pada Selasa, 6 April 2021 kemarin baru saja mengeluarkan Teaser We DO. Rencananya versi MV akan segera diunggah pada Jum’at, 8 April 2021. Ternyata proses pembuatannya berkolaborasi dengan Prudential. Fans akan bisa melihat sekilas konsep yang mereka pakai untuk menarik perhatian fans sekaligus pecinta musik Kpop.

SuperM menggunakan outfit kasual

Seluruh member muncul di bagian scene awal. Hampir sepanjang Teaser semua membernya mengenakan outfit bertema kasual. Kesan yang diberikan pada We DO ini sangat berbeda dibandingkan dengan konsep yang dipakai pada Monster & Infinity. Dalam single yang dirilis 6 bulan lalu itu, mereka semua emnggunakan pakaian yang tampak seperti militer dan sagar. Dalam balutan pakaian di single sebelumnya lebih banyak menggunakan outfit berwarna hitam dan emas. Semua kesan kesangaran tersebut akan berubah dalam We DO.

Meskipun terhitung jarang mengeluarkan karya terbaru, SuperM sudah dikenal sebagai grup yang sering melakukan kolaborasi dengan banyak brand. Setahun yang lalu mereka bekerja sama dengan Korean Air. Sekarang mereka kembali menyapa fans dengan berkolaborasi bersama Prudential. Kamu yang tertarik dengan aksi mereka dalam kolaborasi kali ini perlu pantengin terus ketika pertama kali dirilis. Tema outfit yang kasual diiringi dengan background mesin cuci, lift, dan juga bar, membuat ada banyak fans penasaran. Scene manakah yang akan berhubungan dengan Prudential?

Perilisan Teaser dilakukan di akun SM Town

Akun resmi Youtube milik SM Entertianment sudah mengunggah Teaser We DO. Setidaknya penayangan dari Teasernya sendiri sudah mencapai 400.000-an. Mereja berharap dnegan adanya kolaborasi ini bisa mengingatkan para fans terhadap pentingnya mendaftarkan diri pada asuransi terpercaya, seperti Prudential.

Tempo beat dari lagu ini membuat kami ingin terus menonton berulang kali. Pembuatan Teaser ini sendiri dianggap berhasil menarik perhatian banyak pecinta Kpop dan berhasil mendapatkan like sejumlah 108.000. Video yang berdurasi 29 detik tersebut tampak sangat keren hanya dengan menampilkan bagian reff-nya saja.

Bagi kamu yang penggemar idol yang berada di bawah naungan SM Entertainment perlu untuk menonton ketika MV sudah diunggah. Semua pertanyaan yang berkaitan dengan dimana letak yang menampilkan logo Prudential bisa segera kamu saksikan. Kamu juga pasti ingin tahu apa nantinya single ini bisa menjadi lebih sukses dari Monster & Infinity. Semua itu akan segera terjawab … (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *