Daebak

Sunnydahye dan Solarsido kolaborasi bersama membuat vlogging

Sunnydahye dan Solarsido kolaborasi bersama membuat vlogging

Sebagai Youtuber Sunny sudah sering berkolaborasi membuat vlogging bersama artis dan idol Korea. Untuk mengejutkan banyak follower dan subscriber, ia sekarang akan menunjukkan hasil kolaborasinya bersama dengan Solar dari Mamamoo. Seperti yang sudah kamu ketahui, Solar ini juga seorang Youtuber dengan channel bernama Solarsido. Tentu saja Solarsido juga akan menggunakan hasil kolab bersama Sunny dalam channelnya. Penasaran dengan bagaimana kolaborasi Sunnydahye dan Solardisido kali ini, yuk langsung intip saja.

Sunny bertemu dan berkenalan dengan Solar sejak di Shopee

Tidak ada fans yang mengetahui bahwa Sunny juga pernah bertemu dan berkenalan Solar. Ia bercerita bahwa pertama kali bertemu Solar di hosting Shopee. Pertemuan tersebut ditujukan untuk bekerja. Pasti semakin penasaran sama hasil kolab kali ini bukan. Hyunwoo sempat merawat rambut Sunny dna ternyata Solar juga berlangganan di tempat tersebut.

Terus akhirnya pertemanan Sunny semakin berkembang setelah melakukan chat dengan Solar. Mereka yang berdua sama-sama mengenal Hyunwoo akhirnya menjadi semakin dekat dan memutuskan untuk melakukan kolaborasi bersama sebagai seorang Youtuber. Sebelum bertemu Solar, Sunny memutuskan untuk bertemu di Bakso Rindu Kampung yang terkenal di Korea Selatan. Sunny sampai memanggi make up artist khusus supaya bisa tampil maksimal berkolaborasi dengan Solar.

Sunnydahye dan Solarsido. Video: Youtube

Akhirnya Sunnydahye dan Solarsido melakukan kolaborasi

Dalam kesempatan kali ini, Sunny juga membongkar rahasia tentang apa sebenarnya pekerjaan Chris alias Mas Bucin yang selalu menemaninya kemanapun ia pergi. Ternyata Chris adalah seorang manager dan director dari Sunny. Sudah terjawab bukan sekarang mengenai apa sebenarnya apa pekerjaan dari Mas Bucin. Tak hanya sebagai manager biasanya, tetapi Chris ini juga seorang Life Manager bagi Sunny. Life manager maksudnya adalah partner hidup juga ya.

Setelah melakukan serentetan persiapan, akhirnya Sunny bertemu Solar. Terlihat seluruh tim vlogging Solar sudah standby di Bakso Rindu Kampung. Mereka langsung melakukan filming bersama dengan Solar. Sunny coba menyapa fans Solarsido dengan gaya pembukaan Solarsido. Setelah itu dirahasiakan mengenai jalannya filming, karena yang penasaran bisa langsung lihat di akun Solarsido.

Mengenai kelanjutan dari vlogging mereka berdua bisa kamu ketahui setelah video ini. Sunny mengatakan bahwa video ini mirip Teaser. Setelah kegiatan berkolaborasi dengan Solar, Sunny punya banyak waktu luang untuk dihabiskan di dalam rumah. Ia sengaja meluangkan waktu seharian, karena tidak tahu jadwal syuting vlogging mereka akan selama apa. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *