Gosip

Suga dan Jin BTS kenang kembali momen BTS hampir bubar di 2018

Suga dan Jin BTS kenang kembali momen BTS hampir bubar di 2018

Pada tahun 2018 yang lalu Jin BTS membuat para ARMY sangat terkejut ketika Jin mengungkapkan bahwa BTS sempat mempertimbangkan kemungkinan untuk membubarkan diri, karena saat itu para member sedang mengalami stres tingkat tinggi. Jin saat itu mengatakan bahwa dia bersama member BTS yang lain sedang menghadapi masa-masa yang sulit di awal tahun tersebut, ketika masing-masing dari member sedang terlibat percakapan, sempat terbersit dalam benak mereka tentang pembubaran grup.
Diantara banyaknya kesulitan yang sedang mereka hadapi kala itu, para member BTS berusaha menyatukan hati mereka kembali dan memutuskan lanjut berkarir sebagai sebuah grup. Jin saat itu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para member yang memutuskan untuk tetap bertahan dan bagi para member yang menyayanginya juga para ARMY yang selalu mencintai BTS. Langsung simak saja pendapat Suga dan Jin BTS yang menjelaskan BTS sempat hampir bubar.

Jin BTS. Foto: Instagram

Momen di 2018 tersebut, kembali dibahas ketika baru-baru ini BTS hadir menjadi bintang tamu dalam acara You Quiz On The Block episode ke-99. Jin dan Suga yang kembali berbagi tentang momen tersebut.

Member BTS kurang senang dengan pernyataan Suga dan Jin BTS

Dalam acara tersebut Jin BTS berbagai bahwa usai dirinya mengutarakan tentang hampir bubarnya BTS di depan publik dan tentunya di depan semua ARMY saat itu, para member BTS yang kurang begitu senang dengan tindakan Jin tersebut, karena takut membuat para ARMY bersedih. Jin mengatakan bahwa kenangan ketika mereka menghadapi masa yang sulit tersebut tiba-tiba saja langsung muncul di benak Jin, jadi Jin hanya bisa menyampaikan bahwa dirinya merasa senang dan lega karena BTS tiba di titik sekarang ini setelah melewati masa-masa sulit tersebut. Pernyataan tersebut diperkuat dengan penjelasan dari Suga.

Suga dan Jin BTS berbagi tekanan yang dirasakan saat itu

Suga juga berbagi tentang betapa mereka saat itu merasakan tekanan yang hebat dengan perhatian yang mereka dapatkan. Di satu sisi para member merasa sngat senang tetapi di sisi lain para member juga mulai merasa takut dengan hal tersebut. Suga mengatakan saat itu mereka begitu merasa tertekan, meski mereka telah melakuka pekerjaan mereka dengan sangat rajin, tetapi ketiaka mereka mendengar bahwa BTS dianggap telah memberikan kontribusi bagi negara, mereka justru merasa sangat tertekan.

Meminta waktu istirahat pada Agensi

Saat ketika para member BTS merasa mulai merasa sangat tertekan saat mendengar bahwa mereka telah dianggap berkontribusi kepada negara, mereka meminta agensi mereka Big Hit Entertainment (sekarang berubah nama menjadi Big Hit Music) untuk cuti atau istirahat dan tidak melakukan kegiatan apapun sebagai sebuah grup. Permintaan tersebut ternyata dengan senang hati diwujudkan oleh agensi dan mereka benar-benar istirahat total selama satu bulan.

Kangen perform lagi

Suga mengatakan masa istirahat selama sebulan yang diberikan oleh agensi BTS tersebut, ternyata merefresh diri para member dan masa istirahat selama satu bulan tersebut membuat mereka rindu atau kangen untuk perform atau tampil dia atas panggung.

Wah! semoga BTS selalu solid dan mengeluarkan karya-karya luar bisa lainnya ya, Borahe BTS! ARMY pasti akan selalu mendukung kalian, ya kan, ARMY? (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *