Gosip

Sudah bertingkah arogan, Kim Jung Hyun minta maaf ke Seohyun dan tim Time

Sudah bertingkah arogan, Kim Jung Hyun minta maaf ke Seohyun dan tim Time

Kim Jung Hyun akhirnya menyampaikan permintaan maaf melalui surat atas semua tindakan salah yang telah dia lakukan. Permintaan maaf tersebut ditujukan pada Seohyun SNSD dan segenap tim produksi serial drama Time.

Kim Jung Hyun dalam suratnya menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada Seohyun karena telah bersikap kasar kepadanya. Selain itu permintaan maaf secara tulus juga disampaikan kepada seluruh crew serial drama Time atas sikapnya yang meninggalkan serial drama itu begitu saja.

Dalam surat permintaan maafnya, Kim Jung Hyun juga mengatakan bahwa dirinya sangat memahami harus meminta maaf secara langsung. Meski membutuhkan waktu yang sangat lama, namun permintaan maaf Kim Jung Hyun sangat tulus. Begitu banyak berita negatif yang beredar sehingga membuat dia harus diam sejenak.

Tak lupa permintaan maaf secara tulus juga disampaikan kepada segenap tim produksi serial drama Time dan juga sutradara.

Berikut ini adalah fakta sikap kasar Kim Jung Hyun yang telah dilakukan olehnya kepada Seohyun dan tim produksi serial drama Time sehingga Kim Jung Hyun harus minta maaf:

Kasar pada Seohyun SNSD

aktor Kim Jung Hyun dan Seohyun SNSD. Foto: Koreaboo
aktor Kim Jung Hyun dan Seohyun SNSD. Foto: Koreaboo

Sikap tidak menyenangkan ditunjukkan Kim Jung Hyun pada Seohyun SNSD. Ada adegan dia berjabat tangan dengan Seohyun. Setelah adegan tersebut, Kim Jung Hyun lalu membersihkan tangannya menggunakan tisu basah. Hal tersebut tentu sangat menyakiti hati Seohyun hingga tim produksi mengatakan bahwa si idol diam-diam menangis.

Mendengar hal tersebut para pendukung SNSD juga sangat marah kepada Kim Jung Hyun. Seperti kita ketahui Seohyun juga merupakan member SNSD yang sangat terkenal dan memiliki fans base yang besar.

Bikin tim drama Time kelimpungan

Sikap kasar Kim Jung Hyun pada tim produksi serial drama Time membuatnya menyesal kini. Sikapnya meninggalkan serial drama itu begitu saja membuat segenap tim produksi serial mengalami kebingungan dan kesulitan.

Minta ubah naskah

Kim Jung Hyun pernah meminta sutradara dan pembuat naskah untuk mengubah naskah dan menghilangkan seluruh adegan romantis yang harus dia lakukan dengan Seohyun. Tentu hal tersebut sangat memberatkan dan membuat tim produksi kesulitan untuk melanjutkan proses syuting.

Tapi kini Kim Jung Hyun sudah menyesali semua perbuatannya di masa lalu. Akibat sorotan dan berita negatif atasnya, kesehatan mentalnya dikabarkan terganggu. Semoga hal ini bisa menjadi bahan pelajaran untuknya untuk menjadi aktor yang lebih hebat lagi dan lebih rendah hati. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *