K-Pop

Stayc debut, ketahui 3 fakta dari member Park Sieun

Stayc debut, ketahui 3 fakta dari member Park Sieun

Salam K-popers,  bagi pecinta dan pengamat kpop pastinya sudah tahu tentang grup rookie STAYC. STAYC merupakan grup rookie yang debut sekitar 1 bulan yang lalu. Saat ini MV video di channel pribadi STAYC sudah ditonton sekitar 11 juta jiwa sedangkan di channel 1thek penontonya sejumlah 3,8 juta jiwa.

Park Sieun. Foto: Instagram

Member STAYC

 Member STAYC terdiri dari 6 orang diantaranya Sumin, Seeun, Isa, Yoon, Sieun dan J. Walaupun masih terbilang baru STAYC memiliki banyak penggemar, hal itu dikarenakan sebelum debut STAYC sering mencover lagu seperti lagu dari B3 + Bighit Entertaiment di 1thek. Selain itu salah satu member STAYC yang bernama Park Sieun atau Sieun merupakan seorang aktris atau bisa disebut juga pemain film. Wah menarik kan apalagi membernya yang bernama Park Sieun yang katanya sudah terkenal sebelum debutnya. Berikut kita ulas 3 fakta tentang member STAYC Park Sieun.

Fakta Park Sieun member STAYC

Anak penyanyi Park Nam-Jung

Siapa nih yang sudah mengenal Park Nam-Jung. Ternyata Sieun merupakan anak dari Nam-Jung Park. Nam-Jung Park ialah seorang penyanyi, komposser, penulis, serta bintang film (aktor). Nam-Jung lahir pada tanggal 18 April 1966. Lagu Nam-Jung yang ngehits yaitu My Wind, Drawing You, Ash Crash Landing on Love dan Hello Dear. Pelantun My Wind ini aktif didunia selebriti pada tahun 1983 sampai sekarang, wah sudah lama banget ya.. Itulah sosok si bapak Sieun. Lebih hebat dari anaknya atau gak kalah hebat dari anaknya nih..

Filmografi bejibun

Ternyata filmografi Sieun bejibun. Filmografi ini dimulai tahun 2015 sampai 2020. Sampai saat ini total filmografinya mencapai 15 series dan itu belum Variety Show. Pada tahun 2015 Sieun bermain film di Love Forecast sebagai Kang Joon Hee. Tahun 2016 sebagai Jeon Sun-Young di Golden Slumber. Series di Televisi pun sangat banyak diantaranya: (2014) Pluto Squad sebagai Jin Sun Mi di EBS, (2015) Six Flying Dragons sebagai Young Yeon Hee di SBS, (2017) Queen For Seven Days sebagai Young Shin Chae-Kyung di KBS2, (2018) Still 7 sebagai Young Woo Seo ri di SBS, (2019) The Crowned Clown sebagai Chol Kye Hwan di TVN, (2020) Mystic Pop-up Bar sebagai Young Wol Joo di Jtbc.

Terkenal sejak muda

Usut punya usul Sieun sudah terkenal sejak muda yaitu sejak tahun 2012 waktu itu Sieun baru berumur 12 tahun an. Namun debut pertama Sieun pada tahun 2014. Sieun membintangi karakter utama dalam series anak-anak yang berjudul Pluto Secret Sociaty. Bukti terkenalnya Sieun tahun 2012 ialah ia hadir di sebuah Variety Show Star Junior Show Bungeoppong di SBS. Tahun yang sama juga Sieun berada di The Unlimited Show pada seasons 4 sampai 5. Tahun 2013 Kids One Life’s Blessing di Jtbc. Itulah 3 fakta mengenai Park Sieun.

Sieun. Foto: Instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *