K-Drama

Start-Up, Drama Korea terbaik yang diperankan Suzy dan Nam Joo Hyuk

Start-Up, Drama Korea terbaik yang diperankan Suzy dan Nam Joo Hyuk

Drama korea menjadi sebuah film yang sangat disukai oleh penduduk di Indonesia belakangan ini. Terutama di saat pandemi seperti sekarang ini, drama korea seperti menjadi sebuah mata air di padang pasir. Semua orang sedang di rumah saja, tentu salah satu film seperti drama korea terbaru sepertiStart-Updapat menjadi hiburan terbaik.

Alasan drama Korea “Start-Up” menjadi yang terbaik

Film drama korea yang terbaru dan terbaik saat ini adalah Start-Up. Mengapa drama ini menjadi yang terbaik? Berikut ini jawaban untuk kita semua :

Start-Up. Foto: Instagram

Start-UP dikerjakan oleh sutradara terbaik

Sutradara terbaik yang dimaksud adalah Oh Choong Hwan, dialah sutradara terbaik yang sudah banyak mengeluarkan drama korea terbaik. Beberapa drama korea hasil karyanya seperti “The Birth Of Family”, “My Love From The Star”, “Doctors” dan masih banyak lagi.

Start-Up ditulis oleh penulis terhebat

Penulis hebat bernama Park Hye Ryun merupakan orang yang menulis skenario film drama korea ini. Park Hye Run merupakan penulis hebat yang sudah memiliki beberapa judul film diantaranya “Dream High”, “I Hear Your Voice”, “Pinocchio”, “While You Were Sleeping” dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua drama di atas merupakan film drama terbaik dan banyak orang yang menonton film drama tersebut. Jika penggemar film korea sejati pasti akan mengetahui semua film karya penulis Park Hye Ryun yang sangat terkenal.

Diperankan bintang muda berbakat


Bintang muda berbakat memang menjadi pemeran utama dalam film ini yaitu Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk. Kedua pemeran utama ini sama – sama berusia 27 tahun dan hanya selisih 8 bulan hari ulang tahun mereka. Hal inilah yang membuat mereka tampak serasi dalam film ini.

Bekerja dalam satu management

Meski satu management yaitu Soop Management, ternyata mereka baru dipertemukan di film berjudul Start-Up ini. Meski begitu mereka mudah untuk menyatukan chemistry karena karakter dalam film hampir sama dengan di kehidupan nyata.

Film drama romantis yang memberikan pengetahuan

Tidak seperti film drama korea pada umumnya yang hanya berkisah tentang sepasang kekasih. Film drama Start-Up ini memberikan banyak sekali informasi mengenai teknologi selain alur ceritanya yang romantis. Film drama korea yang satu ini merupakan drama korea terlengkap. Kita bisa menonton kisah romantis sambil mempelajari apa itu Start-Up.

Itulah menariknya film Start-Up dan segala hal mengenai pembuatan film ini yang menjadikan film drama korea terbaik. Suguhan alur cerita yang menarik dan penuh informasi menjadi hal baru di dunia film drama korea. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *