K-Drama

Spring Day BTS ikut ambil bagian Di drakor Sisyphus:The Myth

Spring Day BTS ikut ambil bagian Di drakor Sisyphus:The Myth

Spring Day dirilis pada tahun 2017 dan menjadi salah satu lagu yang masuk ke dalam album BTS yang bertajuk “You Never Walk Alone” yang merupakan album repackaged atau album yang dikemas ulang. Spring Day juga merupakan salah satu lagu BTS yang tak kalah berprestasi dari yang lainnya. Lagu Spring Day telah mendapatkan banyak penghargaan, menduduki puncak tangga lagu dan tentunya telah membuat setiap hati yang mendengarnya tersentuh dan jatuh cinta. Beberapa tahun berlalu setelah perilisannya, menurut berita terbaru yang beredar Spring Day akan kembali unjuk gigi, apa itu? Berikut adalah ulasan singkatnya.

Drama Sisyphys: The Myth. Foto:Instagram

Hadir di sebuah drama terbaru

Lagu Spring Day hadir dan mempunyai peran yang penting di drama Korea Selatan terbaru berjudul Sisyphus:The Myth, karena akan berhubungan langsung dengan karakter utamanya. Drama tersebut mulai tayang pada Februari tepatnya tanggal 17 Februari 2021. Drama ini merupakan sebuah drama spesial yang ditayangkan untuk merayakan 10 tahun usia dari JTBC. Selain bisa di saksikan di JTBC drama ini juga bisa di akses melalu aplikasi Netflix. Terkait izin penggunaan lagu ini oleh pihak produksi drama juga telah mendapatkan persetujuan dari pihak BTS.

Sekilas tentang drama Sisyphus: The Myth

Drama Sisyphus:The Myth merupakan drama yang akan menceritakan tentang seorang karakter utama bernama Han Tae Sul yang diperankan oleh Cho Seung Woo dan juga karakter bernama Kang Seo Hae yang diperankan oleh Park Shin Hye. Han Tae Sul merupakan seorang engginer atau seseorang ahli permesinan yang sangat cerdas atau jenius, sementara Kang Seo Hae merupakan seorang prajurit terlatih sekaligus penjelajah waktu. Drama ini secara garis besar menceritakan tentang tokoh Han Tae Sul yang berjuang keras dan berusaha untuk membongkar kebenaran dari misteri yang menyelubungi kematian sang kakak, kemudian datanglah Kang Seo Hae yangmana seorang prajurit terlatih dan sang penjelajah waktu, dia datang dari masa depan untuk membantu dirinya menghadapi berbagai tantangan dan rintangan yang berbahaya.

Teaser drama Sishyphus:The Myth. Video: Youtube

Spring Day spesial bagi Kang Seo Hae

Dalam drama Sisyphus:The Myth, lagu Spring Day menempati posisinya sebagai lagu spesial bagi karaktet Kang Seo Hae. Seperti dalam video teaser terlihat poster dari album Bring The Soul BTS yang terpampang di layar Gawai dari Kang seo Hae, saat itu adalah adegan dimana sedang berada di medan pertempuran di Myeongdong. Kang Seo H terlihat melepas masker gas kemudian memasangkan earphone di telinganya yangmana memutar lagu Spring Day milik BTS. Lagu Spring Day sendiri ibarat sebuah lagu yang mewakili kerinduan dan harapan hidup bagi seorang Kang Seo Hae.

Spring Day mewakili definisi

karakter Kang Seo Hae

Spring Day-BTS. Video: Youtube

Lagu Spring Day telah dipilih sebagai lagu tema yang dapat mendeskripsikan karakter dari Kang Seo Hae selama tahap perencanaan drama di awal. Seperti halnya musim semi, begitulah Kang Seo Hae. Dia tidak pernah putus asa dan kehilangan harapan meski dihadapkan pada situasi yang buruk dan sangat sulit karena dia percaya bahwasanya layaknya musim semi, hari yang cerah dan indah pasti akan datang menghiasi dunianya lagi. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *