Daebak

Sosok Lisa Blackpink saat kecil menurut mantan guru sekolahnya

Sosok Lisa Blackpink saat kecil menurut mantan guru sekolahnya

Setelah sukses besar dalam merilis comeback solo albumnya yang berjudul ‘Lalisa’, kini nama Lalisa Manoban semakin terkenal dan membuat banyak orang tertarik untuk membicarakan hal hebat dalam dirinya. Namun, kesuksesannya ini tentunya tidak didapat dengan mudah, butuh banyak perjuangan dan cerita pahit dalam menuju kesuksesan sosok Lisa Blackpink ini.

Sosok Lisa Blackpink di masa kecilnya

Lisa. foto: pinterest


Pada saat ia masih kecil, Lisa hidup dalam penuh pengorbanan dan air mata. Ia bergabung dengan YG bahkan pada saat umurnya masih 13 tahun saat itu. Lisa memberanikan diri untuk datang mengikuti audisi seorang diri, dari negara non-Korea, tidak bisa bahasa Korea, dan tidak mengenal siapapun di sana. Tetapi dengan kepercayaan diri dan kekuatan yang meronta-ronta dari dalam dirinya, ia bisa mengalahkan semua rasa takutnya dan kini, ia berdiri sebagai seorang idol kpop yang terkenal hingga ke dunia internasional.

Setelah tahu tentang Lisa, jadi penasaran sebenarnya bagaimana, sih sosok Lisa pada saat ia masih kecil? Apakah sama seperti sekarang? Seorang mantan guru sekolah Lisa di Thailand akan memberi jawaban dari pertanyaan-pertanyaan itu.

foto kecil lisa. foto: pinterest

Dilansir Koreaboo, ada guru sekolah lamanya Lisa mengungkapkan beberapa hal mengenai Lisa dalam wawancaranya dengan VICE baru-baru ini. Gurunya lamanya ini bernama Ratchadapporn Ruengrit. Mungkin bagi Blink, Lisa adalah penari utama di Blackpink sekaligus rapper, tetapi bagi mantan gurunya ini, Lisa adalah ‘Pokpak’, yakni julukan Lisa pada saat ia masih kecil. Guru Ruengrit bercerita bahwa ia pertama kali mengenal Lisa pada saat di sekolah dasar sampai pada saat Lisa berangkat ke Korea Selatan pada tahun 2011 lalu.

foto kecil lisa. foto: pinterest

Ruengrit membeberkan bahwa Lisa adalah anak yang sangat ceria, dan murah hati. Meskipun ia masih kecil saat itu, Lisa sudah memiliki sikap yang cukup dewasa dan bertanggung jawab. Lisa ternyata juga sudah sering mengikuti banyak kegiatan-kegiatan perlombaan, bahkan lomba menyanyi pun ia ikuti hingga akhirnya menjadi pemenang dalam lomba itu. Ruengrit berkata bahw dalam setiap pertunjukan maupun lomba, dia berushaa aktif untuk berpartisipasi.

foto kecil lisa dan bambam. foto: pinterest

Dari sini kita tahu bahwa Lisa telah menggali potensinya sejak kecil dan membuat banyak pengalaman yang berharga. Suatu hari saat Lisa masih kecil, ia juga pernah berpartisipasi dalam perlombaan bersama dengan BamBam dari grup Got7 yang sampai saat ini mereka masih bersahabat. Tak hanya itu, dia merupakan sosok yang selalu membantu para guru. Di masa kecilnya, Lisa punya sikap yang sama manisnya dengan kepribadiannya sekarang. Dia selalu berpikiran bahwa dia memang ditakdirkan menjadi bintang besar.

Ruengrit juga mengatakan bahwa seluruh ketekunan dan juga kerja kerasnya sudah terbayar. Lisa juga merupakan orang yang ramah dan selalu berusaha menjadlink komunikasi dengan teman masa kecil dan keluarganya. Tekad yang dimiliki sungguh sesuatu dan Ruengrit juga berharap agar Lisa bisa terus mendapatkan kesuksesan melalui hal yang disenanginya.

Semangat dan ketekunan Lisa benar-benar memotivasi, ya! (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *