Gosip

Sooyoung SNSD ditunjuk sebagai juri Jeonju International Film Festival

Sooyoung SNSD ditunjuk sebagai juri Jeonju International Film Festival

Siapa yang gak tahu dengan Girls Generation? Girls Generation merupakan girl grup kpop lawas asal Korea Selatan. Grup ini berada dibawah naungan agensi SM Entertainment yang debut tahun 2007. Julukan lain dari Girls Generation yang disematkan oleh beberapa masyarakat adalah SNSD. Bicara soal SNSD nih salah satu membernya ditunjuk sebagai juri. Juri yang disebut diperuntukkan untuk 22nd Jeonju International Film Festival. Untuk salah satu member Girls Generation yang dimaksud adalah Sooyoung. Penasaran gak ceritanya? Jika penasaran dengan informasi Sooyoung SNSD kali ini, silahkan simak dibawah ini yukk.

Sooyoung. Foto: Instagram

Sooyoung SNSD Ditunjuk jadi Juri

Kabar nih, idol cantik Sooyoung member Girls Generation akan menjadi juri di 22nd Jeonju International Film Festival. Hal tersebut dilansir dari allkpop. Allkpop mengabarkan bahwa kabar tersebut ada pada tanggal 14 April. Juri yang dipilih dalam festival film tidak hanya Sooyoung melainkan ada empat belas orang lainnya. Juri yang dipilih juga dari berbagai latar belakang berbeda. Namun yang pasti masih berkaitan dengan film, seperti pembuat film dalam dan luar negeri, aktor, Sutradara, kritukus dan produser.

Tugas Sooyoung dalam Festival Film

Sooyoung ditugaskan dalam posisi mereview film pendek. Tak hanya Sooyoung yang berada dalam kategori film pendek, namun ada dua orang lainnya seperti Laura Rohad dan Lee Choong Hyun yang tak lain adalah seorang sutradara. Mereka berkesempatan menonton 25 film pendek sebagai penjurian. Seperti yang sudah dikatakan penjurian berasal dari dalam dan luar negeri, jika dalam negeri datang langsung ke tempat acara sedang untuk luar negeri dilakukan secara online. Untuk pembukaan festivalnya sendiri kabarnya akan dibuka tanggal 25 April yang dilansir dari allkpop.

Kiprah Sooyoung Didunia Film

Selain menjadi salah satu anggota girl grup SNSD atau Girls Generation. Sooyoung juga berkiprah dalam dunia akting. Pasalnya ia pernah membintangi drama terkenal berjudul Dream Hight pada tahun 2012. Meski film Sooyoung tak sebanyak dramanya namun film yang ia bintangi cukup bagus. Film tersebut berjudul Beastie yang rilis tahun 2017. Pokoknya begitulah Sooyoung yang diundang menjadi juri festival film. Untuk semua tetaplah bersyukur dan tunaikanlah kewajiban sebagai makhluk ciptaan dan makhluk sosial. Tetaplah berbuat baik kepada sesama. Karena kelak kita dimintai pertanggung jawaban atas perbuatan selama hidup. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *