K-Pop

Soobin dan Beomgyu TXT ceritakan kebiasaan Jin BTS saat main game

Soobin dan Beomgyu TXT ceritakan kebiasaan Jin BTS saat main game

Siapa, sih Army yang nggak tahu kalau Jin adalah salah satu member BTS yang suka bermain game? Kegemarannya ini bahkan juga telah diketahui oleh junior-juniornya di Hybe, seperti TXT. mereka telah mengenal satu sama lain dengan sangat baik! Kali ini Soobin dan Beomgyu TXT bagikan kebiasaan Jin ketika main game.

Terkadang mereka juga memainkan sebuah permainan bersama. Interaksi BTS dengan member TXT ini selalu bikin gemas para penggemar. Nggak kebayang saat mereka sedang main game, betapa serunya hal itu! Tetapi TXT tidak hanya bermain dengan Jin saja, mereka juga terkadang bermain dengan V. Sudah sering bermain dengan Jin, TXT bahkan sampai hafal apa saja yang biasa dilakukan Jin saat bermain game. Soobin dan Beomgyu TXT dengan sengaja menceritakan kebiasaan Jin ini, melalui siaran langsung di VLIVE.  

Beomgyu dan Soobin TXT. Foto: VLIVE

Setelah Beomgyu bicara tentang kejadian lucunya saat kena prank dari V, Soobin berkata kalau mereka kini sering bermain game dengan hyungnya itu, Jin. Mereka bermain League of Legends dan Soobin juga memuji kemampuan bermainnya yang bagus itu. 

Beomgyu pun juga tampak setuju dengan perkataan Soobin tersebut dan mulai memujinya juga. Tapi sepertinya Beomgyu mulai agak ragu untuk menceritakan kebiasaan Jin saat bermain itu. Ia berkata, “Ia adalah pria yang tidak melihat ke belakang. Jadi saat ia baik, ia benar-benar baik. Tetapi ketika sedang tidak baik… dia tidak.” 

Beomgyu dan Soobin TXT. Foto: VLIVE

Sontak perkataannya ini membuat penggemarnya tertawa. Itu benar-benar menggambarkan sosok Jin sebagai seorang gamer yang selalu berambisi untuk menang! Ia selalu fokus bermain game-nya itu. Soobin menambahkan bahwa maksudnya hal itu tidak selalu buruk dan mungkin saja itu cara ia memainkan sebuah permainan. Menurut Soobin Jin adalah pemain yang sangat ekstrim dan mereka sering bersenang-senang dan bermain bersama. 

Jin BTS. FOTO: VLIVE

Itu memang benar, Jin tidak selalu bersemangat ketika bermain game, tapi sering terlihat di beberapa siaran langsungnya ia senang saat bermain permainan di komputernya atau juga terlihat pada saat momen di konten-konten BTS lainnya. Ia tampak begitu menggebu-gebu dan fokus pada game yang ada di hadapannya, serta selalu menikmati hobinya itu. 

Sepertinya menyenangkan bermain dengan Jin, ya. Ia orang yang sangat seru dan menyenangkan. Ia juga punya banyak bakat emas! Bisa menyanyi, menari, pemain game yang handal, dan visualnya juga selalu bikin jatuh hati. Tampaknya sudah seperti paket lengkap. 

Bagaimana menurutmu? (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *