Gosip

Snow Flower ditulis oleh V BTS hanya dalam waktu tiga jam

Snow Flower ditulis oleh V BTS hanya dalam waktu tiga jam

V BTS muncul dalam Majalah Weverse dan dia diwawancarai oleh pihak redaksi. Dunia idol memang terkenal dengan keharusan memiliki multitalenta, termasuk menciptakan lagu. Grup idol BTS terkenal dengan kemampuan member dalam menciptakan lagu. Member yang dikenal punya kemampuan tersebut tidak hanya Jungkook, melainkan V juga memilikinya. Dalam kesempatan diwawancarai oleh Weverse, dia menjelaskan kemampuan menulis lagu Snow Flower yang hanya dilakukan dalam hitungan beberapa jam saja. Penasaran dengan kisahnya? Kamu bisa simak melalui informasi berikut.

V BTS. Foto: Instagram

Membuat terkejut para fans dengan bermacam-macam potret mempesona dan lagu indah Snow Flower

Majalah Weverse membuat twit tentang V BTS yang masuk dalam sesi wawancara majalah ini. Twit yang datang langsung dari Weverse Official tersebut membuat heboh para penggemar. ARMY langsung menyerbu dengan banyak love pada foto V yang dipajang melalui twit majalah tersebut. Twit yang dibuat sejak 29 Juli 2021 berhasil mendapatkan love sebanyak 109.700. Beragam komentar positif juga bisa disimak melalui twit. Foto yang dipajang juga sangat menggambarkan image V yang santai dan doyan pakai kacamata gaya.

V BTS. Foto: Instagram

Selain berfoto menggunakan kacamata, Taehyung juga membagikan foto lainnya. Setiap foto memberikan tampilan visual menarik. V BTS memberikan beberapa pose yang kreatif dan semuanya tampak mempesona. Tidak heran bila banyak orang menjulukinya dengan CGV atau muka yang mirip dengan tampilan karakter dalam game. Selain terkenal punya penampilan memukau, V BTS juga dikenal berdedikasi dalam dunia musik. Dia memiliki passion yang tinggi terhadap bidang musik. Ada banyak jenis musik yang disukai. Dia juga terkenal sebagai sosok idol yang senang bekerja keras.

V BTS. Foto: Instagram

Lalu ia juga sempat buka suara mengenai lagu Snow Flower. Ia menulis lagu yang indah tersebut karena merasa bersalah sudah menunda mixtape. Proses penulisan lagu terjadi hanya dalam 3 jam saja. Salut ya memang sama idol yang satu ini. Ini merupakan bentuk penyesalan dan permintaan maaf kepada fans akibat penundaan. Banyak orang yang memberikan tepuk tangan dna menjuluki dia sebagai Genius Taehyung. Topik ini pun menjadi trending di dunia Twitter.
Taehyung juga mengaku bahwa ide untuk pembuatan Snow Flower datang ketika ia sedang berkumpul bersama musisi senior lainnya. Taehyung dan para musisi membicarakan tentang penggarapan lagu bersama. Akhirnya dalam waktu sekejap selama tiga jam, ia berhasil membuat single Snow Flower.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *