K-Pop

SM Town merilis Baekhyun teaser Get You Alone yang kedua

SM Town merilis Baekhyun teaser Get You Alone yang kedua

Siapa di sini yang merupakan fans dari Baekhyun? Idol kalian bentar lagi mau merilis single yang berjudul Get You Alone. Baekhyun ini sejak memutuskan untuk berkarir solo, sudah ada beberapa karyanya yang menarik perhatian fans. Misalkan saja single Amusement Park yang baru dirilis 5 hari saja sudah mendapatkan perhatian dari para penonton sebanyak 4.5 juta. Sudah tidak sabaran untuk terus rajin berkarya, Baekhyun akan kembali merilis single lainnya yang berjudul Get You Alone. Kamu bisa mengetahui bocoran MV Get You Alone dari Baekhyun teaser.

Teaser 1 sudah ramai diperbincangkan fans

Kamu tahu sendiri kalau Baekhyun ini punya fans dari berbagai negara. Tidak heran kalau karir sebagai solois mendapatkan banyak dukungan. Beberapa single yang sudah dirilis juga sukses, seperti Amusement Park. Tidak ingin jauh-jauh dari fans, Baekhyun dan SM Entertainment memutuskan untuk segera merilis single berikutnya yang berjudul Get You Alone. Bocoran pertama dirilis pada Rabu, 23 Desember 2020 lalu. Pada teaser yang pertama tersebut sudah pernah ditonton lebih dari 700.000 penonton sekarang.

Teaser yang pertama tersebut dimulai dari Baekhyun yang baringan di kasur, kemudian melihat ada sutau nomor telepon di televisi. Lalu ia memutuskan untuk menghubungi nomor tersebut. Ia terlihat berganti pakaian, mengenakan pakaian berjas, dan mengendarai mobil ke suatu tempat. Tempat apakah itu? Misteri tersebut akan dijelaskan sekilas dalam teaser keduanya.

Baekhyun Get You Alone. Video: Youtube

Teaser kedua Baekhyun yang langsung ramai penonton

Pada Sabtu, 26 Desember 2020, SM Entertainment kembali merilis teaser kedua dari single Get You Alone. Teaser tersebut menampilkan bahwa Baekhyun sedang on air di sebuah tempat dan menari di panggung sambil melemparkan jasnya. Teaser dari ini sendiri sudah ditonton lebih dari 500.000 penonton dan memiliki durasi sekitar 24 detik. Kemudian ia terlihat memegang sepasang Barbie dan memainkannya. Mini Album ini akan dirilis pada tahun depan 2021.

Setelah sukses dengan single Amusement Park, dimungkinkan bahwa single yang satu ini juga tidak akan kalah suksesnya. Ada kemungkinan MV-nya juga akan mendapatkan jumlah penonton yang sama besarnya dari single Amusement Park. Bagi kamu yang fans Baekhyun pasti sudah tidak sabaran lagi menunggu kehadiran oppa di single Get You Alone bukan.

Baekhyun Get You Alone. Video: Youtube

Kamu yang ingin terus update dengan berbagai informasi Kpop terkini, bisa terus follow kami hanya di Hops.id. Kami sekarang hadir setiap hari menyajikan banyak berita seputar Kpop dan negara Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *