Gosip

Skandal pemerkosaan Kris Wu, Polisi benarkan beberapa pengakuan Du Meizhu

Skandal pemerkosaan Kris Wu, Polisi benarkan beberapa pengakuan Du Meizhu

Pada Kamis, 22 Juli, Kepolisian Beijing telah mengeluarkan pernyataan terkait skandal antara Kris Wu dengan Du Meizhu. Terdapat beberapa poin penting yang dibeberkan kepolisian, termasuk adanya pihak ketiga yang memeras Kris Wu dan Du Meizhu. Selain itu, kepolisian juga membeberkan kronologi pertemuan antara Kris dengan Du Meizhu.

Lantas, apa saja pengakuan Du Meizhu yang dibenarkan oleh pihak Kepolisian? Simak artikel berikut selengkapnya!

Hubungan seksual

Polisi membenarkan adanya hubungan seksual antara Kris Wu dan Du Meizhu yang terjadi pada 5 Desember 2020 lalu. Hal ini sesuai dengan pengakuan Du Meizhu sebelumnya di Weibo. Kendati begitu, polisi belum menyimpulkan apakah hubungan seksual tersebut terjadi atas kesepakatan antar kedua belah pihak. Pasalnya, Du Meizhu mengklaim bahwa dirinya tidak sadarkan diri dan sudah terbangun di ranjang Kris Wu.

“Lebih dari 10 orang bermain game dan minum bersama hingga pukul 07:00 pagi keesokan harinya. Sementara semua orang telah pergi, DMZ tetap berada di rumah Kris Wu, keduanya melakukan hubungan seksual,” keterangan dari Kepolisian Beijing.

Minum alkohol

Kris Wu. Foto: Porsche
Kris Wu. Foto: Porsche

Polisi juga membenarkan bahwa tamu yang diundang ke rumah Kris Wu malam itu memang meminum alhokol dan bermain board game. Namun, polisi belum menyimpulkan apakah Du Meizhu sengaja dibuat tidak sadarkan diri dan mabuk dalam pertemuan tersebut.

Seperti diketahui, Du Meizhu mengklaim jika Kris kerap membuat para gadis mabuk hingga tidak sadarkan diri sebelum memerkosa mereka. Menurut Du Meizhu, ada 30 perempuan yang menjadi korban Kris Wu, termasuk beberapa di antaranya remaja di bawah umur.

Ditawari jadi model MV

Polisi juga membenarkan bahwa Du Meizhu diundang oleh manager Kris untuk ditawari sebagai model video klip. Seperti diketahui, Du Meizhu sebelumnya mengungkapkan kalau Kris Wu sering menggaet korbannya dengan diiming-imingi tawaran model MV.

“Pada 5 Desember 2020, pukul 22:00, Feng (perempuan, 28th, manager Kris Wu), berasalasan hendak melakukan audisi pencarian model perempuan untuk MV terbaru Kris Wu. Feng mengundang DMZ (perempuan, 18th) ke rumah Kris Wu untuk bertemu.”

Masih bertukar pesan

Kris Wu. Foto: Instagram
Kris Wu. Foto: Instagram

Pada 19 Juli 2021, Kris Wu menulis pernyataan dan mengaku hanya satu kali bertemu dengan Meizhu. Namun menurut keterangan Polisi, Kris Wu dan Meizhu bertukar kontak dan masih berhubungan intens lewat WeChat hingga April 2021.

“Siang harinya, DMZ meninggalkan rumah Kris Wu setelah makan, mereka bertukar kontak WeChat. Pada 8 Desember, Kris Wu mengirimkan uang sejumlah 32,000 RMB kepada DMZ sebagai hadiah. Mereka tetap berhubungan melalui WeChat hingga April 2021.”

Sementara itu, berikut ini merupakan pernyataan yang ditulis Kris Wu.

“Aku hanya bertemu dengan Nona Du sekali di pertemuan bersama teman-teman pada 5 Desember 2020. Aku tidak membuatnya meminum alkohol, tidak mengambil telepon genggamnya, dan berbagai ‘detail’ yang dia sebutkan tidaklah terjadi. Ada banyak orang yang dapat bersaksi.

Hingga saat ini, polisi masih terus menyelidiki tudingan skandal pemerkosaan yang dilakukan Kris Wu. Selain itu, muncul banyak pengakuan di internet yang mengaku pernah dihubungi Kris Wu dan menjadi korbannya. Kita nantikan update selanjutnya, ya, chingu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *