Gosip K-Drama

Sinopsis serial drama Dear M dan kontroversi yang menyelimutinya

Sinopsis serial drama Dear M dan kontroversi yang menyelimutinya

Meski serial drama Korea Selatan saat ini sedang mengalami peningkatan jumlah penonton, namun ada beberapa serial drama Korea Selatan yang gagal ditayangkan akibat adanya kontroversi. Salah satu yang gagal ditayangkan adalah serial drama Korea Selatan berjudul Dear M.

Dear M. Foto: Instagram

Sinopsis serial drama Korea Selatan yang berjudul Dear M

Dear M merupakan serial drama Korea Selatan yang bercerita tentang beberapa mahasiswa yang menempuh pendidikan di Universitas Seoyeon. Masalah datang ketika ada sebuah informasi yang berasal dari orang yang tidak diketahui identitasnya dan hanya memberikan informasi dengan inisial M. Namun hal tersebut dipublikasikan dalam komunitas online di kampus mereka. Dan akhirnya para mahasiswa tersebut mencari siapa sebenarnya sosok M tersebut.

Para pemeran mahasiswa Universitas Seoyeon dalam serial drama Korea Selatan Dear M

Serial drama Dear M diperankan oleh beberapa artis terkenal yaitu :

  1. Karakter mahasiswa Ma Joo A yang diperankan oleh Park Hye Soo yang merupakan pemeran utama dalam serial drama tersebut.
  2. Karakter Cha Min Ho yang diperankan oleh Jaehyun NCT yang sebenarnya akan beradu akting dengan Park Hye Soo. Para penggemar sudah menunggu dan ingin melihat Jaehyun beradu akting dengan Park Hye Soo dalam serial drama tersebut.
  3. Karakter Seo Ji Min yang diperankan oleh Roh Jeong Eui artis muda berbakat yang lahir pada 31 Juli 2001.
  4. Karakter Park Ha Neul yang diperankan oleh Bae Hyun Sung yang juga merupakan aktor muda dan tampan yang sangat berbakat.

Kontroversi dalam drama Korea Selatan ini yang menyebabkan gagal ditayangkan

KBS memberikan pernyataan bahwa pihak KBS sulit untuk menayangkan serial drama berjudul Dear M karena adanya kasus yang menyeret nama Park Hye Soo. Diketahui bahwa Park Hye Soo tersandung kasus bullying yang menyebabkan publik geram.

Sebenarnya fakta mengenai benar dan tidaknya kasus tersebut masih diselidiki oleh pihak berwajib. Namun pihak KBS terpaksa harus membatalkan jadwal penayangan serial drama tersebut karena opini publik sudah terlanjur terbentuk. Jika serial drama tersebut tetap ditayangkan maka akan memberikan efek sangat buruk bagi kesuksesan serial drama tersebut. Itulah beberapa jalan keluar terbaik yang dilakukan pihak KBS.

Selain itu pihak KBS juga telah membatalkan jadwal promosi serial drama tersebut yang seharusnya menghadirkan pemeran utama yaitu Park Hye Soo dan Jaehyun NCT. Rencananya promosi akan dilangsungkan pada acara Radio Cool FM ‘Jung Eun Ji Song Plaza’ dan Yoo Hee Yeoi Sketchbook.

Kamu yang ingin update kabar terbaru Drama Korea bisa follow Koreabanget. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *