K-Drama

Sinopsis & link nonton ‘Arthdal Chronicles’, season 2 bakal segera tayang?

Sinopsis & link nonton ‘Arthdal Chronicles’, season 2 bakal segera tayang?

Arthdal Chronicles merupakan drama Korea yang tayang pada 2019 lalu dan memakan biaya produksi fantastis. Kabarnya, dibutuhkan dana sebesar 54 milyar KRW atau setara dengan Rp678,5 M untuk merampungkan serial 18 episode tersebut. Drama ini disutradarai oleh Kim Wonseok dan dibintangi berbagai aktor ternama, mulai dari Song Jong Ki, Kim Ji Won, hingga Jang Dong Gun. Pada awal 2020 lalu, tvN mengonfirmasi bahwa Arthdal Chronicles season 2 akan tayang dan mulai syuting pada paruh kedua tahun lalu.

Mengambil latar waktu pada zaman perunggu, drama ini sempat memuncaki rating tertinggi di slot penayangannya. Nah, seperti apa sinopsis dan link nonton Arthdal Chronicles? Yuk, simak selengkapnya!

Sinopsis

Arthdal Chronicles. Foto: Pinterest
Arthdal Chronicles. Foto: Pinterest

Drama ini menggambarkan peradaban sebuah bangsa pada masa kuno di suatu tempat fiksional bernama Arthdal. Eun Som (Song Joong Ki) telah ditakdirkan untuk membawa kehancuran bagi tanah Arthdal. Lantaran perjuangan sang Ibu untuk menyelamatkannya, Eun Som tumbuh dewasa dengan melalui berbagai kesulitan sebelum akhirnya kembali ke Arthdal.

Sementara itu, Ta Gon (Jang Dong Gun) merupakan pahlawan perang sekaligus orang paling berpengaruh di Arthdal. Ia dianggap berjasa karena telah membangun Arthdal sebagai tempat yang makmur. Dengan segala pencapaiannya, Ta Gon ingin menjadi raja pertama bagi Arthdal.

Tan Ya (Kim Ji Won) lahir dengan takdir yang sama seperti Eun Som. Ia hidup dengan martabat yang tinggi serta berambisi untuk menjadi politisi. Drama ini menggambarkan kisah kepahlawanan, perjuangan, persatuan dan cinta kaum Arthdal.

Link nonton

Tak usah khawatir jika kamu ingin menonton drama yang satu ini. Arthdal Chronicles sudah bisa kamu saksikan melalui layanan streaming yang aman dan legal. Nah, klik link ini ya untuk mulai menonton!

Arthdal Chronicles Season 2. Foto: Pinterest
Arthdal Chronicles. Foto: Pinterest

Sambil menonton, kita tunggu season 2 Arthdal Chronicles untuk segara tayang, ya, chingu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *