K-Drama

Sinopsis drama The Glory, Song Hye Kyo perankan karakter yang berbeda

Sinopsis drama The Glory, Song Hye Kyo perankan karakter yang berbeda

Song Hye Kyo memang sudah cukup lama tidak muncul dalam serial drama Korea. Makanya banyak penggemar yang sudah menantikannya untuk kembali.

Setelah sekian lama ditunggu oleh para penggemar, akhirnya datang juga informasi ini. Terdengar kabar bahwa Song Hye Kyo akan kembali berperan dalam serial drama yang ditulis oleh Kim Eun Sook yaitu The Glory.

Sosok penulis Kim Eun Sook dalam serial drama Korea The Glory

Di Negeri Ginseng, nama Kim Eun Sook sudah sangat dikenal oleh banyak kalangan di industri film. Kemampuannya dalam menulis skenario untuk drama sudah tidak dapat diremehkan.

Begitu banyak serial drama yang sangat populer telah ditulis olehnya. Sudah banyak produser yang berani menjamin bahwa setiap serial drama yang ditulis oleh Kim Eun Sook pasti akan populer.

The Glory. Foto: Instagram

Berikut serial drama Korea terpopuler yang ditulis oleh Kim Eun Sook :

  1. South of The Sun
  2. Lovers in Paris
  3. Lovers in Prague
  4. Lovers
  5. On Air
  6. The City Hall
  7. Secret Garden
  8. The Heirs
  9. Descendants Of The Sun
  10. Guardian (The Lonely and Great God )

Kombinasi kehebatan artis Song Hye Kyo dan penulis Kim Eun Sook

Kehebatan Song Hye Kyo dalam berakting sudah tidak perlu diragukan lagi. Kemampuan akting dan parasnya yang sangat cantik mampu membawa imajinasi penonton ke dalam suasana film yang diceritakan.

Diharapkan kombinasi kehebatan keduanya mampu membawa The Glory menjadi yang terpopuler selanjutnya. Hal ini sangat mungkin terjadi mengingat keduanya pernah bekerja sama dalam film berjudul Descendant of The Sun dan film tersebut sukses besar.

Ringkasan cerita serial drama Korea The Glory

Drama memang berbeda dari kebanyakan serial yang diperankan oleh Song Hye Kyo. Berkisah mengenai pembalasan dendam dari seorang murid yang bercita – cita menjadi seorang arsitek namun gagal karena mendapatkan sejumlah kekerasan di sekolahnya. Oleh sebab itu, murid tersebut keluar dari sekolah itu.

Pembalasan dendam itu baru dimulai ketika murid tersebut sudah menikah dan memiliki seorang anak. Kemudian diceritakan dia menjadi wali murid lalu membalaskan dendamnya pada orang – orang yang merundungnya dulu.

Kisah ini merupakan tantangan tersendiri bagi Song Hye Kyo mengingat dia menjadi tokoh utama. Selain itu serial drama yang biasa diperankan oleh Song Hye Kyo adalah serial drama kisah cinta. Namun hal ini bukanlah penghalang berarti bagi dirinya.

Untuk selengkapnya mari kita sama – sama menyaksikan serial drama Korea The Glory yang akan segera tayang. (CTH)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *