K-Drama

Sinopsis dan para pemain serial drama The Great Shaman Ga Doo Shim

Sinopsis dan para pemain serial drama The Great Shaman Ga Doo Shim

The Great Shaman Ga Doo Shim adalah serial drama Korea Selatan terbaru yang ditayangkan di Kakao TV pada 30 Juli 2021. Drama itu mengangkat genre romantis yang diberi bumbu misteri dan fantasi. Serial drama ini disutradarai oleh Park Ho Jin yang sudah memiliki banyak pengalaman.

The Great Shaman Ga Doo Shim menceritakan tentang dua anak muda SMA yang memiliki latar belakang berbeda, namun harus bekerja sama. Artis yang memerankan tokoh bernama Ga Doo Shim adalah Kim Sae Ron, sedangkan artis yang memerankan Na Woo So adalah Nam Da Reum.

Tokoh bernama Ga Doo Shim diceritakan sebagai seorang perempuan SMA berusia 18 tahun yang memiliki takdir unik yaitu sebagai dukun. Sedangkan Na Woo So diceritakan sebagai seorang remaja pria SMA berusia 18 tahun yang kehidupannya sempurna karena dari keluarga kaya, tampan dan berprestasi.

Pertemuan mereka berdua tak disengaja, namun akibat pertemuan tersebut Na Woo So seperti mendapatkan kekuatan untuk melihat roh. Hal tersebut tentu sangat berkebalikan dengan Ga Doo Shim yang malah menolak kemampuannya sejak lahir.

Foto: cineverse.id.

Sutradara Park Ho Jin menyampaikan bahwa ada kemungkinan season 2 dibuat tergantung dari respons penggemar.

Para pemain serial drama The Great Shaman Ga Doo Shim :

Berikut ini adalah para pemainnya:

Nam Da Reum adalah pemeran tokoh bernama Na Woo So yang berasal dari keluarga kaya, tampan dan berprestasi di sekolah.

Kim Sae Ron adalah pemeran tokoh bernama Ga Doo Shim yang memiliki takdir sebagai seorang dukun, namun tidak mau menerima kemampuannya tersebut.

Yoo Sun Ho adalah pemeran tokoh hantu yang selalu mendampingi Ga Doo Shim. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *