Gosip

Siap-siap! Hui PENTAGON sudah umumkan tanggal wajib militer

Siap-siap! Hui PENTAGON sudah umumkan tanggal wajib militer

Leader grup PENTAGON, Hui telah mengumumkan tanggal resmi pendaftaran wajib militer, yaitu pada 18 Februari mendatang.

Pada 1 Februari kemarin, Cube Entertaintment mengumumkan tanggal pelaksanaan wajib militer Hui setelah sebelumnya ditunda untuk mencegah penularan Covid-19. Hui awalnya dijadwalkan melakoni wamil pada 3 Desember 2020. Namun, hal tersebut terpaksa diundur karena ia menghadiri acara musik bersamaan dengan orang yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Hui PENTAGON. Foto: Pinterest
Hui PENTAGON. Foto: Pinterest

Hui merupakan member kedua dari PENTAGON yang melaksanakan wajib militer. Sebelumnya, Jinho sebagai member tertua telah mendaftar wajib militer pada Mei 2020 lalu.

Berikut merupakan pernyataan dari agensi Cube Entertainment:

“Halo, ini Cube Entertainment. Ini merupakan pengumuman resmi kami terkait keberangkatan wajib militer Hui PENTAGON. Hui akan mendaftar ke pusat pelatihan pada Kamis, 18 Februari dan bertugas sebagai petugas pelayan publik setelah menyelesaikan pelatihan dasar mliter selama 4 minggu.

Sebagai pencegahan Covid-19, waktu dan lokasi dari pendaftaran tetap dirahasiakan, dia akan mendaftar secara senyap tanpa perayaan spesial.

Hui sebenarnya dijadwalkan mendaftar militer pada 3 Desember, namun pendaftarannya harus diundur lantaran ia menghadiri acara musik bersamaan dengan orang yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Mohon berikan dukungan untuk Hui PENTAGON, yang mana akan bersungguh-sungguh menjalankan tugasnya sebagai petugas pelayanan publik dan kembali dalam keadaan sehat.”

Selamat bertugas! Nantikan terus update selanjutnya, ya!

Profil dan biodata Hui PENTAGON

Hui PENTAGON. Foto: Pinterest
Hui PENTAGON. Foto: Pinterest

Memiliki nama asli Lee Hoe Taek, Hui lahir pada 28 Agustus 1993. Hui debut bersama grup PENTAGON pada 2016 lalu dan didapuk sebagai leader. Grup yang terdiri dari 9 orang tersebut berhasil meraih popularitas berkat lagu ‘Shine’ dan ‘Dr. Bebe’. Hui juga diketahui aktif berpartisipasi sebagai komposer, araanger, sekaligus penulis lirik dari lagu-lagu PENTAGON sejak pertama kali debut.

Lagu ‘Energetic’ milik Wanna One merupakan salah satu masterpiece-nya. Selain itu, ada pula lagu ‘Never’ – Nation’s Son, ‘Boyness’ – Produce X 101, ‘Oh-Eh-Oh’ – JO1, ‘Naughty Boy’ dan ‘Daisy’ milik PENTAGON.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *