K-Pop

SHINee Atlantis repackaged album sudah merilis Teaser

SHINee Atlantis repackaged album sudah merilis Teaser

Grup boyband SHINee melakukan comeback dengan repackaged album Atlantis. Single yang berjudul Atlantis akan segera dirilis pada hari ini. Single yang menjadi pelengkap dari album ke-7 ini sudah langsung banjir penonton. Bagaimanapun popularitas SHINee masih jaya sampai sekarang dan dibuktikan dengan MV yang sudah ditayangkan sampai 1 jutaan. Sebagai Teaser jumlah penonton sebanyak ini cukup banyak, karena MV Teaser jarang ada yang bisa menembus angka jutaan hanya dalam 2 hari.

Mengadakan siaran langsung sebelum rilis Atlantis

SHINee sudah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan siaran langsung tepat 1 jam sebelum merilis single Atlantis. Kamu yang berminat menonton siaran langsungnya bisa melihat melalui Naver V LiVe SHINee yang akan ditayangkan pada pukul 15.00 WIB. Kamu akan bisa mengetahui latar belakang dari perilisan single Atlantis dan menceritakan tentang konsep yang dipakai.

Fans juga bisa mengetahui seluruh kegiatan yang dilakukan setiap membernya maupun proses pembuatan album. Pokoknya semua itu akan dibahas secara menarik dalam siaran langsung. Dalam album ini setidaknya terdapat total 12 single, termasuk single yang dirilis sebelum Atlantis.  Single Don’t Call Me ini sudah berhasil menyita perhatian netizen dengan penayangan sebanyak 40 jutaan dalam sebulan. Bagi kamu yang berminat mengoleksi album fisiknya, baru bisa beli pada Kamis, 15 April 2021. Semua keterangan menarik tersebut dapat kamu saksikan dalam siaran langsung mereka di jam yang sudah ditentukan.

SHINee Atlantis pakai konsep yang menarik

SHINee dalam MV Teaser Atlantis sudah menunjukkan bahwa sekilas tampilan MV nantinya. Mulai dari awal, penonton akan disuguhkan pemandangan menarik yang didominasi dengan suasana serba ikan, kuda laut, dan lain-lain. Warna background yang dipakai disesuaikan juga dengan warna air laut yaitu biru kehijauan. Penampilan Taemin pun sangat tampan dalam Teaser.

Atlantis. Video: Youtube

Key muncul dengan tampilan yang sangat serius. Minho muncul di Teaser dengan dandan rambut yang disemir putih. Sedangkan Onew muncul dengan tampilan mimic muka yang paling bahagia. Semuanya kemudian berjalan menuju ke lantai underground bawah laut B28. Mereka berkumpul di suatu ruangan yang punya pesan “Save Water Save Us” yang mana mengingatkan fans dan penonton supaya bisa lebih baik dalam memperlakukan laut. Gerakan dance tangan yang dilakukan Minho juga tampil menarik. Bagi kamu yang sudah tidak sabaran menonton bisa terus simak kelanjutannya, karena memang sebentar lagi single Atlantis ini akan dirilis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *