K-Pop

SHINee akan gelar konser online perdana, catat tanggalnya!

SHINee akan gelar konser online perdana, catat tanggalnya!

Boy group asuhan SM Entertainment, SHINee, akan menggelar konser online pertama mereka pada April mendatang.

Pada 12 Maret, SHINee secara resmi mengumumkan jadwal untuk konser daring perdana yang bertajuk “SHINee : SHINee WORLD”. Konser tersebut akan berlangsung pada 4 April, pukul 3 sore KST dan ditayangkan di platform Beyond LIVE. Sebagai informasi, Beyond LIVE merupakan platform pertunjukkan yang dirilis oleh SM Entertainment dan Naver pada tahun lalu.

Konser ini menandai konser pertama SHINee sejak hiatus selama 3 tahun. Grup yang beranggotakan Taemin, Minho, Onew, dan Key ini terkahir kali menggelar konser pada Februari, 2018 lalu di Jepang. Konser terakhir mereka bertajuk ‘SHINee WORLD TE BEST 2018 ~FROM NOW ON~’.

Tiket konser ‘SHINEee: SHINee WORLD’ sudah bisa dibeli untuk pre-sale mulai 18 Maret mendatang. Nantikan terus update selanjutnya, ya!

Konser online SHINee. Foto: SM Entertainment
Konser online SHINee. Foto: SM Entertainment

Sukses comeback SHINee

SHINee. Foto: SM Entertainment
SHINee. Foto: SM Entertainment

Setelah lama hiatus, SHINee kembali dengan formasi lengkap dalam album ketujuh mereka ‘Don’t Call Me’. Album tersebut dirilis pada 22 Februari lalu dan berhasil menduduki peringkat 1 iTunes Top Album di 45 negara. Tak hanya itu, album itu juga merajai penjualan digital di QQ Music China dan Kuwo Music.

Lagu andalan mereka ‘Don’t Call Me’ juga berhasil menempati urutan 1 di tangga musik Korea, seperti Bugs, Genie dan Vive. Hingga saat ini, SHINee telah mengantongi enam kali kemenangan berkat lagu ‘Don’t Call Me’.

Salah satu hal yang menjadi sorotan penggemar adalah tingkah lucu para member, terutama Key, saat melakukan ending fairy. Saat membawakan lagu ‘Heart Attack’, Key berpura-pura terengah-engah di akhir penampilan. Aksinya mengundang gelak tawa dan berhasil viral.

Tak hanya Key, Taemin dan Minho juga tak ingin kalah melakukan aksi kocak saat ending fairy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *