Gosip

Boyband Seventeen ungkap cara untuk mencintai diri mereka sendiri

Boyband Seventeen ungkap cara untuk mencintai diri mereka sendiri

Baru baru ini The8, Mingyu, Jeonghan dan Wonwoo boyband Seventeen, melakukan wawancara dengan Cosmopolitan Korea, berbagai pertanyaan atau Q&A yang diajukan dan harus mereka jawab sangatlah seru dan menyenangkan bahkan terdapat beberapa jawaban dari masing masing mereka yang akhirnya menimbulkan sedikit perdebatan, karena jawaban yang berbeda satu dengan yang lain.

Pertanyaan paling menarik

Diantara sekian banyak pertanyaan yang dijukan terdapat salah satu pertanyaan yang terbilang sangat menarik. Pertanyaan tersebut adalah tentang bagaimana masing-masing mereka mencintai atau menyayangi diri mereka sendiri.

Cara unik dari masing-masing member boyband Seventeen

Menanggapi pertanyaan tersebut masing-masing mereka kemudia memberikan tanggapan. Ternyata masing-masing dari mereka memiliki cara mereka sendiri dalam hal mencintai diri mereka.

Seventeen. Foto: Instagram

Cara dari Mingyu

Seperti Mingyu misalnya dia menjawab pertanyaan terkait bagaimana cara mereka mencintai diri mereka sendiri. Mingyu mengungkapkan bahwa dia cara dia mencintai dirinya adalah dengan sangat-sangat mencintai dirinya. Itulah cara Mingyu menjelaskan caranya mencintai dirinya.

Jeonghan punya cara lain

Tidak seperti Mingyu, Jeonghan mempunyai cara tersendiri untuk mencintai dirinya. Jeonghan mengungkapkan bahwa cara dia mencintai dirinya sendiri dengan cara yang alami atau secara sewajarnya saja.

The8 Seventeen. Foto: Instagram

Mingyu sebagaimana THE8

Mingyu mengungkapkan bahwa apa yang dirinya rasakan adalah apa yang digunakan oleh THE8 dalam mencintai diri THE8 sendiri. Lebih lanjut, Mingyu mengatakan bahwa cara THE8 dalam meencintai dirinya adalah dengan tidak sebagaimana biasanya atau dalam artian spesial atau khusus.

Wonwoo boyband Seventeen punya cara sendiri

berbeda dengan Mingyu, Jeonghan dan THE8, Wonwoo juga punya cara sendiri untuk mencintai dirinya. Wonwoo mengatakan bahwa dia mencintai dirinya sendiri dengan cara yang lembut.

Kalau untuk kamu sendiri? bagaimana kamu memperlakukan dirimu atau mencintai dirimu sendiri? Apakah kamu adalah pribadi yang mencurahkan cinta yang besar kepada dirimu seperti Mingyu, atau kamu bertindak sebagaimana Jeonghan yang mengatakan bahwa cinta kepada dirinya itu secara alami dan sewajarnya saja, ataukah kamu tipe yang santai dan lembut kepada diri sendiri seperti Wonwoo, atau mungkin kamu punya cara yang spesial dan tidak umum sebagaimana THE8?.

Apapun itu, yang terpenting kamu selalu mencintai dirimu, karena manusia yang satu dengan yang lain itu tidaklah sama. Bisa dikatakan manusia itu unik. Jadi, jangan deh! kamu berlaku tidak adil pada dirimu, hanya karena mungkin kamu merasa tidak sehebat yang lain atau tidak seberuntung yang lain, sehingga kamu jadi kurang bersyukur dan hasilnya mengurangi penghargaan kepada diri sendiri. Ingat ya! Setiap manusia yang diciptakan Tuhan Yang Maha Esa dengan proporsi mereka masing-masing, jadi intinya cintai dan syukuri apa yang sudah melekat pada dirimu ya …. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *