K-Pop

Seungwoo VICTON siap comeback dengan album solo, catat tanggalnya

Seungwoo VICTON siap comeback dengan album solo, catat tanggalnya

Pada Selasa, Mei 2021, Play M Entertainment, yang tak lain adalah agensi dari Seungwoo VICTON mengumumkan sebuah kabar gembira untuk para penggemar. Play M Entertainment, secara resmi mengumumkan bahwa Seungwoo VICTON akan segera comeback dengan album solo keduanya.

Siap rilis album

Dalam pengumuman tersebut pihak Play M Entertainment juga telah memberitahukan bahwa album tersebut akan dirilis pada Juni mendatang.

Seungwoo. Foto: PlayM Entertainment

“Album solo kedua Seungwoo, member dari VICTON telah terkonfirmasi akan dirilis pada  bulan Juni,” kata Play M Entertainment. “Saat ini Seungwoo tengah fokus untuk menyapa para penggemar dengan album yang lengkap. Jadi, mohon bersabar menantikannya,” kata Play M Entertainment, melanjutkan.

Seungwoo VICTON. Foto. Instagram

Comeback setelah rilis album mini

Comeback-nya Seungwoo VICTON pada Juni mendatang akan menjadi comeback setelah perilisan album mini solo pertamanya yang berjudul ‘Fame’ pada tanggal 10 Agustus 2020 yang lalu.

Album mini Seungwoo yang berjudul ‘Fame’ merupakan album solo pertama yang dikeluarkan oleh member VICTON semenjak mereka debut pada 2016 yang lalu.

Profil singkat Seungwoo

Seungwoo lahir di Busan, Korea Selatan, pada tanggal 24 Desember 1994. nama lengkap Seungwoo yakni Han Seungwoo. Seungwoo merupakan adik laki-laki dari mantan member girl grup Secret, Han Sun Hwa.

Debut bersama VICTON

Bersama dengan enam member yang lain yakni Jung Su Bin, Choi Byung Chan, Do Han Se, Lim Se Jun, dan Kang Seung Sik, Seungwoon debut sebagai member dari boy grup VICTON  pada tahun 2016. Boy group VICTON debut dengan album mini berjudul ‘Voice to New World’ tepatnya pada tanggal 9 November 2016.

Sarifice-Seungwoo. Video. Youtube

Bagaimana untuk para ALICE, apakah kalian sudah tidak sabar menunggu comeback dari Seungwoo? Sabar, sabar … lumayan masih sekitar satu bulan lagi. Jadi, perisapkan diri kalian untuk memberikan dukungan dan cinta yang penuh untuk Seungwoo. Sambil menunggu comeback kalian bisa mendengarkan lagu-lagu dari VICTON. Bisa juga mendengarkan lagu-lagu Seungwoo dalam album mininya ‘Fame’.

Lagu-lagu solo Seungwoo seperti ‘Sacrifice’ atau ‘Fever’, bisa kalian dengarkan. Atau lagu-lagunya bersama dengan VICTON seperti lagu ‘Because of You’, ‘Eyes on You’, ‘Your Smile and You’, ‘I’m Here For You’, ‘What I Said’, ‘All Day’, ‘Unpredictable’, atau What time is it now?’. Mungkin bisa kalian dengarkan kembali, sembari menunggu comeback dari Seungwoo VICTON.

Sekali lagi, persiapkan hati kalian untuk menyambut comeback-nya Seungwoo Juni 2021 ini ya! (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *