Gosip

Series Netflix tahun ini, diperankan oleh selebriti terkenal

Series Netflix tahun ini, diperankan oleh selebriti terkenal

Series Netflix memiliki banyak genre. Genre series antara lain adalah, perjuangan romantis, sejarah, horor dll. Seperti beberapa genre yang dikenal banyak orang lebih condong ke genre romantis, karena tabiatnya makhluk diciptakan saling berpasang-pasangan, saling menghormati dan menyayangi orang lain.

Genre sejarah menguatkan kita untuk mempelajari masa lalu, dari awal manusia diciptakan yaitu Adam dan Hawa serta seluruh alam seisinya. Sampai saat ini ketika Adam sudah tiada di dunia, makhluk terutama manusia berkembang biak dengan pesat atas persetujuan sang pencipta. Series yang digemari saat ini kebanyakan dari Korea dengan berbagai genre. Berikut series yang di kabarkan Netflix tahun ini.

Kabar series Netflix terbaru

Netflix Korea mengadakan konferensi pers online. Konferensi tersebut diadakan tanggal 25 Februari yang diadakan setiap tahun, sehingga dikatakan pers tahunan. Pers tahunan tersebut bernama See What’s Next Korea 2021.

Dari konferensi pers tersebut terdapat 13 series yang akan diluncurkan di Netflix. Diantara pemeran yang akan membintangi series tersebut adalah Jun Ji Hyun, Gong Yoo, Jung Hae In, Youngjae Got7 dll.

Gong Yoo dalam series Netflix. Foto: Instagram

Film yang akan tayang

Film yang akan ditayangkan Netflix diperankan selebriti ternama dikalangan masyarakat saat ini. Series pertama adalah Sea of Quit yang akan diperankan Bae Doo Na, Gong Yoo dan Lee Joon yang bergenre fiksi atau khayal.

Series kedua adalah D.P yang diperankan oleh Jung Hae In, Go Kyo Hwan dan Son Suk Goo yang bercerita tentang wajib militer. Series ketiga adalah My Name bercerita tentang detektif yang memecahkan masalah dan diperanakan oleh Hwan So Hwee, Ahn Bo Hyun, Kim Sang Ho dan Park Hee Soon.

Series keempat berjudul I Wish The World Would End bergenre fiksi komedi. Series ini diperankan oleh Park Se Wan, Shin Hyun Seung, Got7 Youngjae, Han Hyun Min dan Minnie (G) I-DLE.

Drama lainnya bergenre fiksi atau khayal, diantaranya adalah Our School Is, Kingdom:Ashin of The North dll. Pesan penulis untuk selalu bijak dalam mendengar, melihat, dan menonton apapun. Ambil positif dan buang yang negatif sesuai aturan yang ditetapkan dan jangan lupa melaksanakan kewajiban sebagai makhluk ciptaan. Tetaplah berbuat baik kepada sesama karena semua akan ada pertanggung jawaban. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *