K-Drama

Serial drama Korea terbaik yang bisa ditonton saat berpuasa

Serial drama Korea terbaik yang bisa ditonton saat berpuasa

Serial drama Korea Selatan memang menjadi tontonan menarik untuk menghabiskan waktu menunggu berbuka. Karena sedang melaksanakan puasa, tentu tidak semua serial drama Korea baik untuk ditonton. Penasaran? Langsung cek serial drama Korea terbaik yuk.

Referensi terbaik serial drama Korea Selatan yang baik ditonton meski sedang berpuasa

Berikut ini adalah referensi serial drama Korea Selatan yang baik ditonton meski sedang berpuasa :

1. Serial drama Korea Selatan Hello Me (2021)

Serial drama Korea Selatan Hello Me merupakan referensi serial drama Korea Selatan yang baik ditonton meski sedang berpuasa. Drama Hello Me mengangkat kisah mengenai hubungan antar keluarga yang sangat penting. Kehidupan nyata antar anggota keluarga tersaji dengan baik dalam serial drama Hello Me. Serial drama ini aman ditonton saat berpuasa karena terdapat unsur komedi yang lucu dan jalan ceritanya sangat ringan. Serial drama ini cocok untuk dinikmati sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Hello me. Foto: Instagram

2. Serial drama Korea Selatan Hi Bye Mama (2020)

Serial drama Korea Selatan Hi Bye Mama merupakan referensi serial drama Korea Selatan yang baik ditonton meski sedang berpuasa. Hi Bye Mama mengangkat kisah perpisahan antara suami dengan istri dan anak dengan ibunya. Suatu ketika ada seorang dokter yang berusaha menyelamatkan istri dan anaknya saat persalinan. Namun sang istri berpesan kepada suaminya agar berusaha menyelamatkan anaknya terlebih dahulu. Setelah suaminya berhasil melahirkan anaknya dengan selamat, istrinya tidak tertolong. Meski ada kisah sedih di dalamnya, namun jalan ceritanya tetap aman untuk ditonton meski sedang berpuasa. Pelajaran yang dapat diambil adalah betapa sayangnya ibu kepada anaknya meski harus mengorbankan nyawanya. Serial drama ini dapat menjadi renungan menjelang berbuka agar lebih menyayangi orang tua.

3. Serial drama Korea Selatan Mystic Pop Up Bar (2020)

Serial drama Korea Selatan Mystic Pop Up Bar merupakan referensi serial drama Korea Selatan yang baik ditonton meski sedang berpuasa. Mystic Pop Up Bar mengangkat kisah kehidupan para karyawan Bar atau Cafe yang penuh dengan cerita lucu. Alur cerita Mystic Pop Up Bar sangat ringan dan aman untuk ditonton sambil menunggu waktu berbuka puasa. Pelajaran yang dapat diambil dari serial drama ini adalah mengenai pentingnya komunikasi antar sesama.

Mystic Pop-up Bar. Foto: Instagram

4. Birthcare Center (2020)

Serial drama Korea Selatan Birthcare Center merupakan referensi serial drama Korea Selatan yang baik ditonton meski sedang berpuasa. Birthcare Center merupakan serial drama yang mengangkat kisah perasaan para ibu setelah proses persalinan. Alur ceritanya sangat ringan dan menghibur karena ada sedikit sentuhan humor di dalamnya. Selain itu ada pelajaran berharga di dalamnya bahwa menjadi seorang ibu tidak mudah. Pengorbanan dan perjuangan seorang ibu setelah persalinan tersaji dalam serial drama ini.

5. Hospital Playlist (2020)

Serial drama Korea Selatan Hospital Playlist juga merupakan referensi serial drama Korea Selatan yang baik ditonton meski sedang berpuasa. Kisah para dokter yang sangat baik hatinya dan juga penuh dengan humor akan tersaji dalam serial drama ini. Selain itu kebaikan dan ketulusan hati para dokter dapat menjadi contoh yang baik dalam menghadapi kehidupan setiap harinya. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *