K-Drama

Seleb Park Seo Joon yang membuatnya terpilih di Captain Marvel 2

Seleb Park Seo Joon yang membuatnya terpilih di Captain Marvel 2

Belakangan ini santer terdengar bahwa seleb Park Seo Joon terpilih untuk berperan di film Captain Marvel 2. Park Seo Joon terpilih sebagai salah satu pahlawan di Captain Marvel 2 bernama Amadeus Cho.

Park Seo Joon terpilih karena sudah terbukti bahwa dirinya adalah aktor yang sangat mumpuni di Korea Selatan. Ada banyak film di Korea Selatan yang sukses Park Seo Joon perankan dengan sangat baik.

Peran Park Seo Joon di Captain Marvel 2 sebagai Amadeus Cho belum dikonfirmasi oleh agensi Park Seo Joon, namun sudah dipastikan bahwa Park Seo Joon masuk ke dalam daftar pemain Captain Marvel 2.

Park Seo Joon sendiri mengawali kesuksesan karirnya di Korea Selatan melalui film Dream High 2 sebagai Si Woo. Kemudian berbagai tawaran pun berdatangan setelah perannya sebagai Si Woo mendapatkan banyak perhatian para penggemar.

Park Seo Joon. Foto: Instagram

Daftar film Korea Selatan terbaik seleb Park Seo Joon yang membuatnya terpilih di Captain Marvel 2

Berikut ini adalah daftar film Korea Selatan terbaik Park Seo Joon yang membuatnya terpilih di Captain Marvel 2 :

1. Midnight Runners yang meningkatkan profil seleb Park Seo Joon dalam dunia akting

Midnight Runners merupakan salah satu film Korea Selatan terbaik Park Seo Joon yang membuatnya terpilih di Captain Marvel 2. Park Seo Joon memerankan tokoh bernama Park Ki Joon di film Midnight Runners yang bersahabat dengan Kang Hee Yeol yang diperankan oleh Ha Neul Kang. Dalam film ini Park Seo Joon memerankan tokoh Park Ki Joon dengan sangat baik. Kemampuannya dalam memerankan tokoh Park Ki Joon di film Midnight Runners sudah tidak diragukan lagi, sehingga tidak salah jika Park Seo Joon terpilih untuk bermain di film Captain Marvel 2.

2. The Divine Fury

The Divine Fury merupakan salah satu film Korea Selatan terbaik Park Seo Joon selanjutnya yang membuatnya terpilih di Captain Marvel 2. Park Seo Joon diceritakan memerankan tokoh pemuda bernama Yong Hu yang mendadak tidak percaya Tuhan setelah ayahnya meninggal. Namun Yong Hu malah mendapatkan anugrah kekuatan untuk melawan iblis melalui luka di tangannya. Kemampuannya dalam memerankan tokoh Yong Hu sudah tidak diragukan lagi, sehingga tidak salah jika Park Seo Joon terpilih untuk bermain di film Captain Marvel 2.

3. The Chronicles of Evil

The Chronicles of Evil merupakan salah satu film Korea Selatan terbaik Park Seo Joon selanjutnya yang membuatnya terpilih di Captain Marvel 2. Park Seo Joon diceritakan sebagai seorang detektif yang diduga melakukan pembunuhan terhadap sopir taksi yang hendak merampoknya. Detektif yang diperankan oleh Park Seo Joon bernama Cha Dong Jae yang memiliki karakter gelap. (Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *