K-Drama

Selain Vincenzo, tonton 5 drama Kwak Dong Yeon yang enggak kalah seru

Selain Vincenzo, tonton 5 drama Kwak Dong Yeon yang enggak kalah seru

Drama hits Korea Selatan yang berjudul Vincenzo dibintangi oleh aktor ternama yaitu Kwak Dong Yeon. Sebelum akting di drama itu, Kwak Dong Yeon sudah membintangi beberapa drama. Kwak Dong Yeon merupakan seorang aktor Korea yang lahir 19 Maret 1997. Meski terbilang masih muda ia sudah memerankan banyak karakter. Ia memang aktor yang sudah menyelami hal tersebut. Nah, untuk itu akan di-list beberapa drama yang sudah dibintangi oleh Kwak Dong Yeon. Penasaran? Simak di bawah ini yuk.

Gangnam Beauty

Gangnam Beauty merupakan salah satu drama populer. Pasalnya, drama ini ditonton hingga di luar Korea. Kwak Dong Yeon menjadi salah satu bintang yang berperan dalam serial tersebut sebagai Yeon Woo Young. Karakter Yeon Woo Young dibuat sebagai orang yang baik hati. Namun benih-benih cinta tumbuh dari Woo Young kepada Mi Rae.

It’s Okay to Not be Okay

Kwak Dong Yeon berperan sebagai anak pejabat yang memiliki penyakit ekshibisionisme. Dalam ini Kwak Dong Yeon tidak berperan menjadi karakter utama melainkan hanya cameo. Meskipun begitu aktingnya sangat natural dengan karakternya sebagai seseorang yang punya gangguan kejiwaan.

My Strange Hero

Foto: Soompi

Para aktor dituntut memainkan peran yang berbeda entah protagonis maupun antagonis. Bicara soal peran antagonis dalam My Strange Hero Kwak Dong Yeon mendapat bagian memerankan karakter tersebut. Ia menjadi seorang pengkhianat kepada teman akrabnya yang bernama Bok Soo. Selain Bok Soo ada teman lainnya yaitu Sob Soo Jung, namun berbeda hubungan dengan Bok Soo.

Love on Moonlight

Serial ini sangat ikonik begitupun peran Kwak Dong Yeon sebagai sahabat Lee Young yang mahir bermain pedang. Drama Love on Moonlight merupakan keburuntungan Kwak Dong Yeon dalam menaikan kariernya. Ia berperan sebagai Kim Byung Yeon sebagai sahabat Lee Young yang diperankan oleh Park Bo Gum.

Never Twice

Dalam serial ini, Kwak Dong Yeon berperan sebagai karakter utama. Drama ini bercerita tentang seorang pewaris hotel bernama Na Hae Joon. Itulah beberapa serial yang dibintangi oleh Kwak Dong Yeon. Untuk semua tetap bersyukur dan menunaikan ibadah, kewajiban sebagai makhluk ciptaan dan makhluk sosial. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *