Gosip

Sehun EXO ngaku ditelepon hingga 100 kali dalam sehari oleh sasaeng

Sehun EXO ngaku ditelepon hingga 100 kali dalam sehari oleh sasaeng

Maknae grup EXO, Sehun, baru-baru ini melakukan siaran live di Instagram pribadinya. Sehun awalnya bercerita bahwa dia baru saja selesai berenang dan makan malam. Ia juga memberi tahu penggemar tentang kondisi Chanyeol dan Baekhyun EXO yang kini tengah melakukan wajib militer.

“Menurutku Chanyeol hyung dan Baekhyun hyung baik-baik saja. Meskipun aku belum bisa menghubungi Baekhyun hyung, aku yakin dia baik-baik saja,” ujarnya.

Tak hanya itu, Sehun kemudian meminta kepada penggemar untuk tidak meneleponnya. “Tolong jangan telepon aku.”

Sehun EXO. Foto: Instagram
Sehun EXO. Foto: Instagram

Sehun mengaku dirinya bisa menerima 100 panggilan dari orang tak dikenal dalam sehari. Hal tersebut diduga merupakan ulah dari sasaeng. Meski terganggu, Sehun mengaku dirinya tidak berniat untuk mengganti nomor telepon karena sasaeng akan kebali mengetahui nomor ponselnya.

“Dalam sehari, aku mendapat sekitar 100 panggilan. Biarpun begitu, aku tidak mengubah nomorku. Karena meskipun aku mengganti nomor, aku masih mendapat panggilan. Jadi mengubah nomor tidak ada gunanya, dan memang begitu. memberatkan,” ujarnya.

Comeback EXO

Tak selang berapa lama setelah live Instagram Sehun, EXO mengumumkan comeback terbaru mereka yang bertajuk ‘Don’t Fight The Feeling’. SM memastikan bahwa album spesial tersebut akan dirilis pada 7 juni mendatang. Ini merupakan comeback pertama EXO setelah sempat vakum sekitar 1 tahun 6 bulan setelah perilisan ‘Obsession’ pada November 2019 lalu

Seperti diketahui, beberapa member EXO seperti D.O, Baekhyun, Chanyeol, Kai, Xiumin, dan Sehun membagikan video spoiler comeback mereka. Video tersebut diunggah bertepatan dengan perayaan 9 tahun hari jadi EXO.

Teaser 'Don't Fight The Feeling'. Foto: Instagram
Teaser ‘Don’t Fight The Feeling’. Foto: Instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *