K-Drama

Sehun EXO bintangi Now, We Are Breaking Up bareng Song Hye Kyo

Sehun EXO bintangi Now, We Are Breaking Up bareng Song Hye Kyo

Drama Now, We Are Breaking Up merupakan drama bergenre romantis yang direncanakan tayang pada akhir tahun 2021. Drama ini akan mulai syuting pada bulan April. Now, We Are Breaking Up merupakan drama yaang disutradarai oleh Lee Gi Book yang telah sukses drama terkenal seperti Dr. Romantic 2, My Love From The Star, dan Vagabond.

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa Song Hye Kyo akan memerankan tokoh utama wanita, sedangkan tokoh utama pria akan diperankan oleh Jang Ki Young. Selain Song Hye Kyo dan Jang Ki Young, drama ini juga akan dibintangi oleh Choi Hee Seo dan Kim Joo hun. Selain keempat aktor tersebut, drama ini juga akan dibintangi oleh idol terkenal Korea Selatan. Apakah kalian penasaran siapa saja pemeran dalam drama ini dan bagaimana sinopsis drama Now, We Are Breaking Up. Bisa baca di sini.

Now We Are Breaking Up. Foto: Soompi

Pemeran drama Now, We Are Breaking Up

Beberapa waktu yang lalu, Yura telah dikonfirmasi menerima tawaran drama Now, We Are Breaking Up. Dia akan berperan sebagai selebriti terkenal yang profesional dalam bekerja dan menjadi panutan bagi banyak orang. Dan kemarin tanggal 06 April, muncul berita yang bahwa Sehun Exo dikabarkan mendapatkan tawaran dalam drama ini. Namun agensi yang menaungi belum memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut. Jika Sehun menerima tawaran tersebut, kemungkinan ia akan berperan sebagai desainer junior di sebuah perusahaan fashion yang merupakan bawahan Ha Young Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo.

Sinopsis drama Now, We Are Breaking Up

Now, We Are Breaking Up merupakan drama yang menceritakan tentang kisah cinta dengan perpisahan yang emosional. Ha Young Eun (Song Hye Kyo) adalah seorang manajer tim desain dari perusahaan fashion yang peka terhadap perkembangan trend mode. Sedangkan Yoon Jae Gook (Jang Ki Young) merupakan seorang fotografer freelance yang kaya dan sangat populer karena kecerdasan dan penampilannya.

Choi Hee Seo berperan sebagai direktur dari perusahaan desain Song Hye Kyo yang juga mantan teman SMA-nya. Terlepas dari kehidupannya yang dipenuhi dengan kekayaan, ia juga penuh dengan kekurangan dan tidak nyaman. Sedangkan Kim Joo Hun akan menjadi seorang CEO dari sebuah firma humas yang menjadi pusat trend fashion. Meskipun ia memiliki gaya hidup yang glamor, ia adalah seorang pria dewasa yang memiliki hati yang baik.

Sehun. Foto: Instagram

Itulah pemeran dan sinopsis drama Now, We Are Breaking Up. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *