K-Drama

Deretan peran Vincenzo, Song Joong Ki berperan sebagai mafia

Deretan peran Vincenzo, Song Joong Ki berperan sebagai mafia

Drama Vincenzo adalah drama yang akan segera ditayangkan oleh stasiun televisi, tvN. Kabar baiknya lagi, drama ini akan diperankan oleh salah satu aktor ganteng. Song Joong Ki didapuk jadi pemeran utama yang pastinya akan membuat drama ini semakin menarik untuk ditonton.

Bagaimana sinopsisnya dan siapa saja yang akan bermain dalam Vincenzo selain Song Joong Ki.

Bercerita tentang seorang mafia

Drama Vincenzo. Foto:instagram

Drama ini bercerita tentang Vincenzo Cassano, seorang pengacara dan mafia yang bekebangsaan Italia. Vincenzo yang diperankan oleh Song Joong Ki diceritakan pulang kembali ke Korea setelah berkonflik dengan organisasi tempat ia bernaung.

Vincenzo bergabung dengan Hong Cha Yong, seorang veteran pengacara wanita tangguh yang bertugas untuk melumpuhkan para penjahat Korea yang terkenal sadis.

Drama ini secara umum mengisahkan tentang seorang pahlawan kegelapan yang dapat menyingkirkan semua penjahat yang tidak mampu dibasmi menggunakan peraturan hukum yang ada.

Para pemeran Vincenzo

Song Joong Ki. Foto:instagram

Drama yang diproduseri oleh Kim Hee Won ini ditulis oleh seorang penulis drama, Park Jae Bum. Dikabarkan bahwa Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, Taecyeon 2PM, Yoo Jae Myung, Kim Yeo Jin, Kwak Dong Yeon dan Jo Han Chui akan menghadiri pembacaan skrip dari drama tersebut.

Song Joong Ki akan berperan sebagai sang pahlawan kegelapan, Vincenzo Cassano. Dia sangat terkesan dengan aktingnya dalam drama ini sebagai seorang yang mampu merangkum tipu daya dan ketulusan saat menjadi seorang pahlawan kegelapan. Dia membasmi para penjahat yang sudah lama hadir dalam kehidupan masyarakat Korea.

Selain itu, Jeon Yeo Bin menjadi pemain perempuan utama. Dia berperan sebagai pengacara Hong Cha Young yang memiliki karakter sangat bersebrangan dengan Song Joong Ki. Jeon Yeo Bin berusaha menghidupkan karakter Hong Cha Young sebagai seorang pengacara yang hanya berorientasi pada keuntungan dan kerugian, memiliki perkataan yang tajam, serta hanya berorientasi pada satu tujuan saja.

Sedangkan Taecyeon 2PM berperan sebagai Jang Joon Woo, seorang pekerja magang yang datang dari luar negeri, dan bermimpi sebagai seorang James Bond untuk Hong Cha Young. Taecyeon digambarkan memiliki sifat yang ceroboh.  

Yoo Jae Myung akan berperan sebagai Hong Yoo Chan. Hong Yoo Chan adalah ayah dari Hong Cha Yong yang juga seorang pengacara. Yoo Byung Hee akan berperan sebagai Nam Joo Sung, seorang manager pada firma hukum yang dimilki oleh Hong Yoo Chan. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *