Daebak

Sederet tempat belanja seru di Seoul, ada ‘surga’ makeup dan skincare

Sederet tempat belanja seru di Seoul, ada ‘surga’ makeup dan skincare

Tempat belanja di Seoul dimana ya? Masih bingung untuk mencari tempat-tempat belanja di Seoul saat liburan di sana?

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi tempat belanja di Seoul yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Garosu-gil, Sinsa-Dong

Bagi kamu yang ingin berbelanja barang-barang mewah nan mahal Garosu-gil adalah tempat yang tepat untukmu.

Jalan yang berbaris tiga di Garosugil adalah jalan yang menampilkan kesan jetset, dan elegan karena banyaknya toko-toko mewah.

Garosugil. Foto:instagram

Garosugil adalah tempat di mana kamu akan menemukan lokasi toko-toko yang menjual pakaian dengan kualitas tinggi. Garosugil terdiri dari butik-butik yang menyediakan brand ternama dunia. Ada juga brand lokal Korea yang tidak akan ditemui di tempat lainnya.

Cheongdam-Dong dan Apgujeong

Apgujeong Rodeo terletak di antara Apgujeong dan Cheongdamdong. Apgujeong adalah salah satu tempat bersejarah di Seoul.

Cheongdamdong. Foto:instagram

Jika kamu mencari tempat nongkrong, maka di sinilah tempat yang cocok buatmu. Ada banyak coffee shop dan restoran di Apgujeong Rodeo yang cocok untuk dijadikan tempat brunch, nongkrong bersama teman, atau bahkan untuk menghabiskan waktu malam menikmati cocktail di salah satu barnya.

Banyak lagi yang bisa ditawarkan oleh Apgujeong Rodeo untuk kamu yang menginginkan berbelanja di toko-toko yang trendy, dan terjangkau sesuai dengan budget mu.

Myeongdong

Untuk para perempuan yang sangat menjaga dan merawat kulitnya, di sini adalah tempat untuk memuaskanmu berbelanja berbagai produk kecantikan di Seoul. Banyak toko kosmetik berjejer di sepanjang jalan di Myeongdong ini.

Myeongdong. Foto:instagram

Produk lokal favorit seperti, Innisfree, Etude House, dan Nature Republic tersedia di Myeongdong. Satu hal yang peling penting adalah jika kamu berbelanja di sini, tidak akan ada pajak yang diberikan saat kamu membayar belanjaan skincare alias semua toko di Myeongdong adalah toko bebas pajak (tax free). Surga buat beauty enthusiast!

Hongik University (Hongdae)

Daerah di sekitar hongdae seringkali dibanding-bandingkan dengan Harajuku yang ada di Jepang. Kamu dapat menemukan trend busana indie di sekitar area ini.

Hongdae. Foto:instagram

Toko-toko baju yang berbaris di area ini bahkan ada yang menawarkan harga murah. Hanya bermodalkan Rp150 ribu rupiah saja kamu dapat mendapatkan pakaian dari beberapa toko di daerah Hongdae.  

Pakaian dan kerajinan tangan banyak ditemui di toko-toko di sini. Hongdae juga merupakan tempat artis muda dan para musisi lokal tampil secara langsung. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *