Gosip

Secret Number Dita vlog yang bisa buat fans semakin mendekat

Secret Number Dita vlog yang bisa buat fans semakin mendekat

Grup idol di Korea Selatan yang punya member dari Indonesia, salah satunya yakni Secret Number. Member tersebut bernama Dita Karang dan ia baru saja menunjukkan tentang kehidupannya selama sebelum merilis comeback berikutnya. Kamu akan mengetahui apa yang biasa dilakukan seorang idol dalam kehidupan sehari-harinya. Semua kegiatan tersebut dapat disaksikan melalui Secret Number Dita vlog.

Dita Karang. Foto: Instagram

Dita Karang lakukan banyak kegiatan dalam sehari dalam Secret Number Dita vlog

Seorang idol perlu menjaga kesehatan dan berat badannya. Cara yang paling jitu adalah berolahraga rutin. Ia melakukan secara rutin di sebuah ruangan yang luas dalam gedung tempat ia tinggal. Ia sempat berlari sambil memutari ruangan. Hebohnya ia baru menyadari kalau heater ruangan terlalu panas sampai 30 derajat Celcius. Dita melakukan olahraga rutinnya dalam durasi cukup lama. Seringkali ia berolahraga sambil menonton drama di smartphone. Melakukan hal tersebut sangat membantu dirinya menjadi lebih rileks ketika berolahraga.

Selesai berolahraga, Dita pergi ke salon untuk merawat rambutnya. Selama berada di salon, Dita tetap mengenakan masker, karena memang protokol kesehatan di Korea Selatan sangat ketat. Bahkan sambil menunggu proses perawatan rambutnya selesai, biar tidak bosan ia sambil menonton video memasak. Pulang dari salon, Dita memutuskan pergi beli makan. Jenis makanan yang ia pilih harus yang rendah kalori. Coba tebak apa yang ia pilih? Ternyata ia memilih beli salad.

Ia memesan salad yang tidak ada timun di dalamnya dan langsung makan. Setelah selesai makan, ia pergi ke tempat skin treatment. Dalam proses treatment tersebut ia harus menghilangkan seluruh make up yang ada di muka. Walaupun tanpa make up sekalipun, kulit Dita Karang tetap mulus dan terlihat sangat baik. Selesai melakukan treatment wajah, ia pergi bertemu Soodam untuk melakukan latihan. Keduanya terlihat berusaha melakukan dance yang sinkron antar satu sama lain.

Lakukan Nacific Photoshoot dan baking kue

Penggemar dari idol yang satu ini pasti sudah mengetahui bahwa Dita Karang adalah idol yang adakan kerjasama dengan Nacific. Tepat saat jam 1, Dita memiliki jadwal melakukan photoshoot dengan brand skincare Nacific. Ia sempat makan yubu chobap yang mana makanan tahu goreng khusus di Korea Selatan. Ia sempat menjelaskan bahwa makanannya kali ini juga rendah kalori. Sambil makan pun ia menonton drama.

Setelah makan yubu chobap, kegiatan lain yang diperlihatkan adalah membuat kue brownies. Ia memperlihatkan bahan-bahan dan alat yang diperlukan untuk membuat brownies. Ternyata Dita Karang membuat brownies untuk para staf yang bertugas. Nacific shoot berlangsung dan Dita sudah membagikan makanan buatannya kepada staf. Dijelaskan bahwa brownies yang dibuat di hari sebelumnya, staff banyak yang menyukainya.

Sesi photoshoot berlangsung dan ia benar-benar terlihat mirip princess. Sesudah mendapatkan traktiran dari Vice president, vlog pun berakhir. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *