Gosip

San ATEEZ terkena positif Covid-19 dan tulis surat untuk fans

San ATEEZ terkena positif Covid-19 dan tulis surat untuk fans

Dilansir dari Allkpop, San sebagai member ATEEZ dikabarkan memiliki hasil tes positif terhadap Covid-19. Kabarnya sudah dibenarkan oleh KQ Entertainment sebagai agensi yang menaunginya sang idol. Demi kesehatan semua kru dan member lainnya, semua kegiatan yang berkaitan terhadap grup San akan dihentikan sementara waktu. Semua member akan menjalani karantina. Tentunya fans banyak yang memberikan tanggapan prihatin terhadap kondisi kesehatannya.

San ATEEZ. Foto: Instagram

Banyak fans memberikan surat yang menenangkan ATEEZ dan San

Pada Sabtu, 10 Juli 2021 merupakan tanggal ulang tahun San yang ke-23. Selama waktu karantina, San memiliki waktu untuk membalas surat dari para fans. Dimana San menuliskan surat yang berbunyi:

“Helo ATINY (sapaan untuk fandom ATEEZ), Ini adalah San! Saya menulis karena takut fans akan menjadi sakit karena terlalu banyak khawatir. Kondisi saya baik sekarang! Nafsu makan sangat besar dan saya sama sekali tidak merasakan adanya tanda-tanda dari penyakit Covid-19. Saya mohon kalian tidak terlalu khawatir, ATINY.

Saya yakin semuanya akan menjadi lebih baik dan membuktikan kepada siapapun bahwa virus ini bukan apa-apa bagi kita semua!

Walaupun demikian, saya tetap berharap agar ATINY juga berhati-hati! Akan lebih baik kalau yang mengalaminya hanya saya. Satu-satunya yang menjadi penyesalanku adalah tidak bisa menghabiskan waktu ulang tahun bersama ATINY. Padahal saya ingin mengambil gambar pada saat berulang tahun dan menguploadnya dan mengumumkan adanya party secara V Live serta bersenang-senang! Tentunya saya tidak bisa merealisasikan semua itu. Setelah sembuh, saya akan melakukan semua kegiatan itu bersama ATINY. Jadi saya mohon untuk tidak khawatir berlebihan. Jangan sedih dengan kondisi saya, karena kamu semua perlu menjaga kesehatan. Itu adalah kado terindah yang paling kuinginkan saat ini.”

“Dan untuk saya sendiri, saya memiliki banyak orang-orang yang mengagumkan di samping saya. Saya tidak dapat memberikan ekspresi yang tepat menggunakan kata-kata. Semua member yang berharga, mereka selalu memberikan dukungan kepada saya agar merasa semua baik-baik saja dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Sedangkan untuk karyawan perusahaan yang peduli kepada saya seperti keluarga, dan seluruh stafnya. Aku sama sekali tidak merasa kepikiran dan ambil pusing menghadapi hal ini.

Saya ingin melihat kalian semua segera. Saya menyayangi kalian, dan saya bahagia mengetahui ATINY selalu hadir memberikan dukungan. Jadi tidak perlu khawatir. Semua akan berubah baik-baik saja. Tetap tersenyum. Saya menyayangi kalian!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *