Gosip

Salut, Tzuyu TWICE tunjukkan sifat baiknya yang bikin penggemar kagum

Salut, Tzuyu TWICE tunjukkan sifat baiknya yang bikin penggemar kagum

Dalam salah satu episode acara ‘TIME TO TWICE’ Yes or No’, Tzuyu secara tidak sengaja menunjukan kepada para penggemarnya betapa baik kepribadiannya. Dalam episode tersebut, para member TWICE diberikan kesempatan untuk meminta hal apa pun kepada satu sama lain. Saat giliran Tzuyu, dia menuliskan permintaan yang diterima dan dipenuhi dengan rasa senang hati oleh para member TWICE lainnya.

Seperti apa keseruan para member TWICE dan kebaikan Tzuyu? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!

Permainan Yes or NO

Para member TWICE  hanya diberikan dua opsi jawaban atas apa pun permintaan dari sesama member TWICE yang nantinya akan mereka terima. Dua opsi jawaban yang bisa mereka ucapkan adalah “Yes or No” atau “Iya atau Tidak”. Uniknya, mereka bahkan tidak tahu apa permintaan yang akan diajukan, tetapi mereka harus tetap menjawab iya atau tidak.

Saat tiba giliran Tzuyu, dia berpindah untuk duduk di belakang para member TWICE yang lain. Tanpa ada keraguan sedetik pun, maknae TWICE tersebut segara menulis apa yang dia minta dari para member.

Tanpa tahu permintaan apa yang sudah Tzuyu tulis, para member TWICE yang lain meneriakkan ‘Yes’ atau ‘No’. Meskipun Tzuyu bisa meminta apa pun dari para member TWICE yang lain, dia menggunakan kesempatan tersebut untuk meminta membelikan minuman bagi para staf yang bertugas pada saat itu.

Para member yang memilih jawaban ‘Yes’ harus membeli minumannya, sedangkan member yang memilih jawaban ‘No’ tidak perlu membeli.

Twice. Foto: Instagram
Twice. Foto: Instagram

Member yang memilih menjawab Yes

Member TWICE yang memilih ‘Yes’ dan harus membelikan minuman untuk para staf yakni Nayeon, Momo, Sana dan Mina. Terkait dengan konsekuensi yang mereka harus terima karena memilih Yes, mereka  dengan senang hati menanggungnya yakni membelikan minuman bagi para staf yang sudah bekerja keras.

Kalau kamu diberikan kesempatan untuk meminta sesuatu dan akan langsung dikabulkan saat itu juga, apa nih kira-kira hal yang akan kamu minta? (NAY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *