K-Pop

Saat trainee, RM BTS nekat langgar aturan dan berbohong demi makan ini

Saat trainee, RM BTS nekat langgar aturan dan berbohong demi makan ini

Saat BTS menghadiri acara You Quiz On The Block episode ke-99 baru-baru ini, terdapat satu segmen di mana RM menceritakan bagaimana dia tidak bisa menikmati makanan favoritnya di masa trainee dulu. Hal itu karena terhalang aturan diet yang kala itu harus dia jalani. Kira-kira makanan apakah itu dan apakah RM menuruti aturan diet dan tidak berusaha mencuri kesempatan menikmati makanan favoritnya atau kesukaannya itu?

Makanan Favorit RM BTS

Salah satu makanan kesukaan dari RM BTS tak lain adalah Jajangmyeon yakni makanan khas Korea berupa mie yang dicampur dengan saus kedelai hitam yang kental. Tentang keterkaitannya dengan makanan yang sangat disukainya ini, RM berbagi momen yang menarik dalam acara tersebut.

RM. Foto: Instagram

Restoran Jajangmyeon berjarak 500-700 meter

Ketika masa trainee RM bersama dengan member BTS tinggal di sebuah dorm atau asrama, lalu apa hubungannya dengan Jajangmyeon? Hubungannya adalah restoran yang menjual Jajangmyeon, salah satu makanan kesukaan RM hanya berjarak sekitar 500-700 meter dari dorm atau asrama BTS. Sangat dekat bukan?

RM BTS. Foto: Instagram

Tidak dibolehkan makan Jajangmyeon

Para member BTS sebenarnya memang tidak diperbolehkan untuk makan Jajangmyeon, bukan karena apa, hal tersebut hanya berkaitan dengan aturan diet yang sedang mereka jalani. Tapi, aturan tersebut tak lantas membuat RM menyerah dan berhenti makan Jajangmyeon.

Jajangmyeon. Foto: Instagram

Melipir demi makan Jajangmyeon dan ketahuan

RM mengatakan bahwa pernah suatu ketika saat dirinya sedang berada di dorm atau asrama dan sedang latihan dengan member BTS yang lain, ia ijin keluar studio karena sakit perut. Setelah keluar dari studio, bukannya ke kamar kecil RM secepat kilat pergi ke restoran Jajangmyeon yang memang terbilang dekat dengan dormnya saat itu.

RM kemudian menyantap Jajangmyeon di restoran tersebut hanya dalam waktu yang sangat singkat. Dia lalu bergegas untuk kembali lagi ke dorm. Sesampainya di dorm, ternyata aroma Jajangmyeon yang baru saja dia santap tercium oleh member yang lain, dan yup! RM tertangkap basah dan tidak bisa mengelak kalau dia baru saja makan Jajangmyeon.

Gagal makan Jajangmyeon

Bukan sekali dua kali, RM terus saja mencari kesempatan sampai menyusun rencana hanya untuk bisa menyantap Jajangmyeon tanpa diketahui oleh yang lain. Salah satu cara yang hendak dijalankan RM ketika itu adalah saat di mana para member BTS pulang ke dorm yang baru setelah selesai latihan. Sebuah rencana cerdik RM muncul yakni dia berencana untuk memesan Jajangmyeon ke alamat dorm lamanya, dan akan menikmatinya di sana lalu baru pulang ke dorm barunya.

Namun, rupanya keberuntungan sedang tidak berpihak kepada RM. Sebelum rencananya itu dijalankan, manajernya menelpon dan bertanya kenapa dia belum sampai. Karena panggilan itu, dia harus dengan rela hati membatalkan rencananya dan tentu saja tidak bisa menikmati Jajangmyeon pada hari itu.

Kalau kamu apa nih makanan kesukaan kamu yang membuat kamu rela berjuang dan mungkin sampai menyusun rencana cerdik hanya demi untuk menyantap makanan kesukaan kamu yang mungkin sedang tidak diperbolehkan untuk di makan, seperti RM BTS tadi? (BTS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *