Gosip

Runtuhnya rumah termewah mantan pasangan Song-Song Couple

Runtuhnya rumah termewah mantan pasangan Song-Song Couple

Korea Selatan selalu menarik untuk diperbincangkan. Negeri gingseng ini memiliki keunggulan di berbagai sektor, baik itu industri hiburannya yang mendunia dengan K-Pop dan Drakornya maupun intelegensi masyarakat Korea itu sendiri. Berbagai produk berhasil ditawarkan oleh Korea Selatan, seperti teknologi arsitektur. Tak heran kalau teknologi untuk membangun rumah termewah juga bisa dilakukan oleh negara ini. Kamu bisa mengetahui siapa artis yang punya rumah termewah tersebut.

Profesi artis memungkinkan beli rumah termewah

Di industri hiburan, sebut saja K-Pop (Korean Pop) dan Drakor (Drama Korea)  yang membuat seluruh mata dunia tertuju pada Korea Selatan. Musik yang nge-beat dan drama penuh intrik seakan membius generasi muda saat ini.

Tak ayal ini berjalan lurus dengan penghasilan artis-artis Korea Selatan. Tak jarang artis-artis ini mampu membeli hunian dengan mahar hingga ratusan bahkan miliaran rupiah.

Sebagai contoh, Song-Song Couples (Song Joong Ki dan artis Song Hye Kyo) terkenal sebagai pasangan dengan rumah paling mahal di Korea Selatan. Pasangan Song Joong Ki dan juga artis Song Hye memutuskan bercerai secara hukum pada tahun 2019 silam, sekarang keduanya sudah tidak hidup bersama padahal masing-masing pernah membeli rumah senilai US$ 8,7 juta atau sekitar Rp 121,8 miliar.

Pernah tinggal bersama di rumah mewah

Pemain drakor Descendant of The Sun ini diketahui menikah pada 2017 lalu dan tinggal bersama di sebuah rumah mewah yang terletak di Itaewon-dong, Yongsan-gu, Seoul, kawasan perumahan elit. Berdasarkan informasi yang beredar, lingkungan tempat Song Song menetap pada awal pernikahan dikenal sebagai lingkungan paling mahal di Seoul. Banyak CEO dan direktur dari perusahaan besar seperti Samsung tinggal di sana.

Namun setelah kandasnya rumah tangga Song-Song Couple ini, rumah mewah mereka pun tak dihuni lagi. Sehingga seperti diberitakan oleh SCMP, rumah mewah itu akan diratakan dengan tanah. Rumah dengan luas tanah 602 meter persegi tersebut rencananya akan dibangun kembali berlantai 5 lantai, 3 lantai dasar, dan 2 juga di bawah tanah.

Penghancuran rumah itu sendiri telah dimulai pada Maret 2020. Dan berdasarkan informasi yang beredar, setelah dihancurkan dan direkonstruksi, rencananya proses pembangunan gedung itu akan diselesaikan pada Juni 2021.

Dikabarkan, Song Hye Kyo saat ini telah membeli vila mewah bertempat di kawasan elit Korea Selatan di UN Village. Kawasan ini diketahui sebagai tempat tinggal konglomerat Korea Selatan.

Song-Song couple. Foto: Instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *