Gosip

Rumor terkait Kris Wu: foto di tahanan hingga isu percobaan bunuh diri

Rumor terkait Kris Wu: foto di tahanan hingga isu percobaan bunuh diri

Sejak ditahan oleh Biro Keamanan Umum Chaoyang pada 31 Juli lalu, rumor tentang Kris Wu beredar luas di dunia maya. Seperti diketahui, pihak berwajib setempat mengumumkan bahwa Kris Wu telah ditahan atas dugaan pemerkosaan. Hal ini merupakan tindakan lanjut atas tudingan Du Meizhu yang menyebutnya telah memperkosa 30 perempuan, termasuk remaja di bawah umur.

“Menanggapi laporan warganet terkait ‘Wu xxfan telah berulang kali membujuk gadis muda untuk berhubungan seksual’ serta beberapa kasus lainnya, setelah penyelidikan Kepolisian, Wu xxfan (laki-laki, 30 tahun, berkebangsaan Kanada) diduga melakukan tindak pemerkosaan dan telah diamankan oleh Biro Keamanan Umum Chaoyang sesuai dengan hukum, investigasi terhadap kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut.”

Hingga saat ini, berbagai rumor tentang Kris Wu pun silih berganti beredar di jagat maya. Berikut ini merupakan beberapa rumor terkait eks member EXO tersebut yang ramai diperbincangkan di media sosial.

Beredar foto di tahanan?

Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan foto seorang pria berkepala pelontos yang mengenakan baju tahanan. Pria itu diduga merupakan Kris Wu. Ternyata, foto yang terlampir berikut bukanlah Kris Wu dan hanya seseorang yang memiliki kemiripan saja. Pihak Kepolisian secara resmi telah mengonfirmasi bahwa foto tersebut hoaks dan hanya rumor belaka.

Foto diduga Kris Wu beredar di tahanan beredar. Foto: Twitter
Foto diduga Kris Wu beredar di tahanan beredar. Foto: Twitter

Rumor percobaan bunuh diri

Tak hanya sampai di situ, beredar pula dugaan bahwa Kris Wu mencoba melakukan aksi bunuh diri karena tidak kuat berada di dalam penjara. Kabar ini bahkan sempat dipublikasi oleh media Allkpop.

Dilansir dari Allkpop, salah satu akun tidak terverifikasi di Weibo menyebut bahwa Kris melakukan upaya bunuh diri dan kini tengah diinvestigasi lebih lanjut. Dari sinilah rumor tersebut kemudian beredar secara masif di Twitter.

Rumor tentang Kris Wu. Foto: Twitter
Rumor tentang Kris Wu. Foto: Twitter

Hingga saat ini, polisi belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait rumor ini. Namun, banyak dari warganet yang mengklaim bahwa sumber berita tersebut tidaklah valid. Isu ini pun akhirnya menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *