Gosip

Rose sudah merilis MV Gone, inilah yang ditunggu oleh para blink

Rose sudah merilis MV Gone, inilah yang ditunggu oleh para blink

Member Blackpink, Rose berhasil menunjukkan popularitasnya di dunia entertainment seluruh dunia dengan single terbarunya On The Ground. Single solo tersebut dirilis setelah single Gone yang mulanya belum ada versi MV-nya. Berkat tingginya permintaan Blink yang penasaran terhadap tampilan MV Gone, akhirnya permintaan tersebut diwujudkan oleh YG Entertainment. Perilisan versi MV dilakukan pada minggu, 4 April 2021.

Gone. Foto: Instagram

Rose tampil depresi dalam MV Gone

Single yang dirilis dengan judl Gone ini menjadi seolah kelanjutan dari single Lovesick Girl. Kamu pasti sudah mengetahui bahwa single tersebut menampilkan Rose yang tampak sangat depresi dan patah hati. Di MV Gone juga fans masih akan dihujani dengan Rose yang tampak sangat sedih, kecewa, dan marah sejak dari awal permulaan lagu.

Idol ini akan muncul berbaring di lantai kamar mandi smabil memperlihatkan raut wajah yang tidak bersemangat. Kemudian scene beralih ke Rose yang dikelilingi oleh bunga-bunga menggambar masa lalu yang mirip dengan bunga bersemi. Ia terlihat menggenggam telepon dan juga bunga mawar. Mood tersebut langsung berubah dan dilambangkan dengan lilin merah yang meleleh dan lirik lagu yang mengatakan bahwa pasangan yang diceritakan dalam single tersebut hanya bersenang-senang saja. Selanjutnya pasangan tersebut meninggalkannya dan mematahkan hati idol ini.

Rose Gone. Video: Youtube

Lalu ada juga tampilan idol ini yang memandangi kursi di depannya sambil menyantap makanan. Meskipun menceritakan hal yang sedih sepanjang MV, fans akan bisa melihat visual Rose yang tampak sangat menarik. Setiap outfit yang ia kenakan dapat memperlihatkan kecantikan yang dimilikinya. Outfit yang membuat patah hati Rose tampak elegan ditampakkan pada akhir-akhir scene dimana ia mengenakan pakaian berbulu yang warna-warni.

Lagu ini cocok bagi kamu yang sedang patah hati

Lirik dari single ini memang menceritakan kisah seseorang yang sedang patah hati. Kekasihnya digambarkan meninggalkan Rose bersama dengan kenangan indah semu yang pernah dilalui bersama selama ini. Bagi fans yang sedang mengalami hal serupa bisa coba medengarkan single Gone. Jangan lupa bahwa seluruh momen buruk akan berakhir, karena hidup memang harus terus berlanjut.

Saat mengalami momen buruk memang biasanya akan kaget, marah, baru selanjutnya akan menyadari bahwa ada beberapa momen mengabaikan apa yang dikatakan hati nurani tentang pasangan yang tidak baik. Jika kejadian buruk seperti ditinggal pasangan sudah terjadi, maka hanya tersisa penyesalan. Semua penyesalan tersebut bisa kamu saksikan di sini.

Kamu yang ingin terus menyaksikan Kpop bisa update di Koreabanget. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *