K-Pop

Rosé dan Lisa BLACKPINK dikabarkan akan segera membuat debut solo

Rosé dan Lisa BLACKPINK dikabarkan akan segera membuat debut solo

Rosé dan Lisa BLACKPINK dikabarkan akan membuat debut solo untuk pertama kalinya. Hal ini dikonfirmasi oleh YG Entertainment pada 30 Desember 2020. Jadi sekarang ini yang akan memiliki karir solo tidak hanya Jennie saja. Penasaran bagaimana persiapan mereka? Intip bocorannya di sini yuk.

Rosé dan Lisa BLACKPINK sudah mempersiapkan diri

Kedua member BLACKPINK ini sudah mempersiapkan diri, dan hampir memulai proses pembuatan video musik mereka. Sedangkan member lainnya, Jisoo sedang sibuk mempersiapkan shooting untuk drama pertamanya yang berjudul Snowdrop.

Rosé dan Lisa BLACKPINK. Foto:instagram

Dikarenakan Jisoo sedang sibuk mempersiapkan drama pertamanya, Rosé dan Lisa BLACKPINK akan memulai debut solonya terlebih dahulu. Sebelumnya, YG Entertaiment sudah menjadwalkan Jisoo untuk merilis album debut solo pertamanya pada bulan Juni lalu, namun karena Ia harus mempersiapkan shooting untuk drama pertamanya yang berjudul Snowdrop perilisan album debut solo pertama Jisoo diundur.

Dimulai pada pertengahan Januari

Kabar terbaru yang dilaporkan oleh OSEN, Rosé akan merilis video musik untuk debut solo pertamanya pada pertengahan Januari 2021. Sebelumnya YG Entertaiment telah mengumumkan bahwa keempat member BLACKPINK akan merilis track solo mereka sendiri.

Jennie BLACKPINK. Foti:istagram

Diketahui Jennie adalah member BLACKPINK yang telah merilis track solo pertamanya. lagu Jennie dirilis pada tahun 2018, dan setelah itu para BLINK yang merupakan fans setia BLACKPINK tidak sabar untuk menunggu track solo para member BLACKPINK lainnya. Sejauh ini, belum ada detail yang diumumkan dari pihak YG Entertaiment terkait dengan perilisan lagu untuk debut solo Rosé dan Lisa BLACKPINK mendatang.

Tidak kalah hits dengan lagu-lagu sebelumnya

Diperkirakan perilisan lagu untuk debut solo para anggota group girlband BLACKPINK ini akan menarik perhatian jutaan para fans setia BLACKPINK, BLINK. Hal ini dapat diprediksi karena adanya antusiasme yang sangat banyak dari para fans saat perilisan salah satu video musik BLACKPINK yang berjudul How You Like That.

Pada saat itu, video musik How You Like That mampu meraih jumlah penonton sebanyak 86,3 juta hanya dalam waktu 24 jam saja. Antusiasme para fans juga akan bertambah karena BLACKPINK juga akan melakukan konser online yang akan diadakan pada 31 Januari 2021.

Konser online yang akan diberi nama BLACKPINK: The Show ini sempat tertunda karena adanya pandemi Covid-19 dan pembatasan sosial besar-besaran di Korea Selatan. Konser yang harusnya diadakan pada tanggal 27 Desember lalu ini akan menjadi konser pertama BLACKPINK yang akan disiarkan secara langsung setelah mereka sempat vakum dalam beberapa tahun belakangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *