Gosip

Rocket Punch luncurkan single Ring Ring versi akustik

Rocket Punch luncurkan single Ring Ring versi akustik

Single yang dirilis Rocket Punch 2 bulan yang lalu berhasil meraih jumlah ditonton tinggi. Sebagai grup idol dari agensi Woolliment, angka sebanyak 13 juta dalam 2 bulan termasuk prestasi tinggi. Jika MV yang terdahulu memiliki kesan konsep musik era 70-an. Kini mereka mencoba merilis single dalam versi akustik. Nuansa yang diberikan langsung berubah drastis dalam versi akustik. Mereka juga menampilkan MV dengan tampilan berbeda. Bahkan musiknya jadi berkesan jauh lebih selow.

Member Rocket Punch tampil sangat girly

Pembuatan MV dalam beda versi sedang trend akhir-akhir ini. Sati buah single dapat dirilis dalam banyak versi yang tergantung dari setiap kreativitas. Agar penampilan Ring Ring lebih fresh, Woolliment memutuskan meluncurkan versi akustik. Proses peluncuran dilakukan pada Kamis, 15 Juli 2021. Banyak fans dan pecinta musik menyambut gembira dari kabar baik versi akustik. Kamu akan bisa menonton versi terbaru mereka di akun Youtube 1theK. Setiap member menggunakan outfit yang berkesan sangat girly dan stylish. Jumlah penayangan dari versi akustik ini sendiri masih sekedar 32.092. Meskipun jumlah penonton sedikit, tetapi lagunya sendiri merupakan masterpiece yang dapat dinikmati sambil bersantai selepas bekerja.

Ring Ring versi akustik. Video: Youtube

Versi akustik dipuji fans sangat baik

Pengubahan musik dalam versi akustik kebanyakan menjadi lebih nyaman didengarkan. Fans dan beberapa pecinta musik Kpop juga berpendapat yang sama. Mereka berpendapat bahwa versi akustik ini lebih baik daripada versi sebelumnya. Sebagai rookie yang eksis di dalam agensi Woollim Entertainment, grup idol ini terus berjuang untuk bisa mendapatkan jumlah penggemar semakin banyak. Semua tindakan positif yang mereka lakukan selalu mendapatkan respon positif dari para membernya. Penggemar mereka juga tidak berasal dari Korea saja, melainkan dari dunia internasional. Hal ini terbukti dari banyaknya komentar yang dilontarkan berbahasa asing selain Korea.

“Aku mendengarkan musik versi akustik jauh lebih baik daripada versi sebelumnya (yang originalnya).”

“Jika Lovelyz adalah ratu acapella, maka Woollim yang membuat Rocket Punch adalah putri akustik. Ini membuat saya semakin mengagumi kebanyakan dari idol Woollim. Semangat Rocket Punch!”

“Saya sedih dengan orang-orang yang melewatkan untuk mendengarkan musik indah yang satu ini.”

“Musik yang indah, suara mereka terdengar cukup menikmati lagunya dan beat.”

“Semua vokal dari membernya, visual, dan estetika mereka, Rocket Punch memang juaranya.”

“Lagu yang sempurna untuk didengarkan ketika meneguk secangkir kopi bersama teman atau keluarga.” (Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *