K-Drama

River Where the Moon Rises, tokoh Kim So Hyun memiliki peran ganda

River Where the Moon Rises, tokoh Kim So Hyun memiliki peran ganda

Drama River Where the Moon Rises dibintangi oleh aktor bernama Kim So Hyun yang akan memerankan peran ganda dalam drama ini. Drama yang akan rilis di stasiun KBS 2TV ini bercerita tentang cerita rakyat Goguryeo klasik yang dibintangi oleh aktor So Hyun maupun aktris Ji Soo.

Drama River Where the Moon Rises. Foto:Instagram

Sneak peak drama terbaru River Where the Moon Rises

Pada 5 Februari 2021, drama terbaru yang sangat dinantikan oleh penonton setia K-drama ini membocorkan sedikit tentang alur cerita drama yang akan segera rilis. So Hyun dikabarkan akan berperan ganda dalam drama ini.

Meskipun Ratu Yeon naik tahta saat usianya masih sangat muda, namun Ia memiliki keyakinan yang teguh dan kemauan yang keras. Sang Ratu selalu memikirkan cara tentang bagaimana Ia dapat menolong penghuni di kerajaannya dan metode apa yang harus digunakan untuk menyalurkan gagasannya. Ratu Yeon sendiri memiliki peran sebagai tokoh ibu yang berwatak perhatian dan kasih sayang dalam membesarkan putra dan putrinya dengan bijaksana.

Ratu Yeon. Foto:Instagram

Dalam sebuah foto postingan yang baru diupload, Kim terlihat memancarkan aura yang anggun memerankan tokoh Ratu Yeon dengan menggunakan pakaian kerajaan yang sangat mewah. Sang Ratu juga diperlihatkan sedang memberikan tatapan hangat yang diberikannya kepada sang putra, putra mahkota bernama Go Won.

Drama ini juga membocorkan potongan gambar Choi Yoo Hwa yang berperan sebagai Hae Mon Yong, seorang wanita cantik dan kuat yang bertekad untuk mengendalikan Goguryeo dan kerajaan sesuai keinginannya. Ketika ditanya seberapa mirip kepribadian Choi dengan karakter yang diperankannya, Ia menyatakan adanya kemiripan sebesar 50%.

Hae Mon Yong. Foto:Instagram

Produser juga ikut memberikan komentar terhadap penampilan Kim

Produser-produser juga ikut memberikan komentar terhadap penampilan Kim sebagai seorang Ratu dalam drama ini. Ia mengatakan bahwa, “Kim So Hyun melakukan perubahan dalam tata cara akting yang memberikan dampak sangat besar terhadap peran ganda yang dimainkannya sebagai Ratu Yeon maupun Pyeonggang. Ketika menerima tantangan untuk berperan sebagai seorang ibu yang memiliki cinta seperti seorang ibu yang mana ia belum pernah memainkan peranan sebagai ibu, Kim memperlihatkan aura tertentu yang belum terlihat sebelumnya, hal itu seolah menyihir semua orang dan membuat mereka terkesima.”

“Ratu Yeon memiliki peranan yang penting pada permulaan film, dan tokoh Ratu Yeon disebut sebagai tokoh yang paling memiliki pengaruh terhadap kepribadian dan karakter Pyeonggang,” lanjut produser-produser tersebut. “Akan menarik ketika penonton mencoba membuat perbandingan Ratu Yeon pada permulaan drama dengan perkembangan karakter Pyeonggang nantinya.” (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *