Gosip

Restoran atau kafe yang dimiliki oleh para kpop idol

Restoran atau kafe yang dimiliki oleh para kpop idol

Dalam dunia kpop semua selebriti ataupun ideal memiliki kontrak tertentu yang dijalin dengan para agency. Mereka hanya bisa memberikan kemampuan terbaik untuk bisa terus menarik perhatian para agensi dalam pembuatan lagu maupun bermain drama. Hal ini memicu mereka untuk memiliki penghasilan sampingan yang bisa dijadikan sebagai penjaga ketika sudah tidak lagi tenar di dunia entertainment Korea. Ada dari mereka yang membuka bisnis restoran atau kafe. Penasaran dengan bagaimana daftarnya, intip yuk.

BTS Jin Ossu Seiromushi

Jin merupakan salah satu member BTS yang membuka bisnis tempat makan. Tempat makan tersebut berada di kawasan Seokchon Lake Park. Tempat makan tersebut dibuka pada bulan Juli tahun lalu dan langsung mendapatkan banyak perhatian dari para penggemarnya. Kamu akan bisa memesan berbagai macam menu Japanese style yang kental dengan isian berupa jamur, daging sapi, dan juga sayurannya.

Ossu Seiromushi. Foto: Instagram

Super junior Yesung membuka Mouse Rabbit

Salah satu cafe yang dibuka oleh nomor super junior Yesung bernama Mouse Rabbit. Tempat makan tersebut memiliki 3 lantai yang langsung dikelola oleh Yesung dan juga saudaranya. mereka berdua memang bekerja sama terutama dalam pembuatan dekorasi dan juga menjalankan bisnis yang satu ini. Tempat makan yang satu ini terletak dekat di Konkuk University Station.

Mouse Rabbit. Foto: Instagram

Restoran atau kafe milik EXO Chanyeol Viva Polo

Chanyeol juga memiliki restoran sendiri yang bernama Viva Polo. Tempat makan tersebut memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Seoul dan salah satunya yang paling terkenal ada di Myeongdong. Kamu akan bisa menemukan ada banyak foto Chanyeol di sana, karena memang dipakai sebagai dekorasi di restoran tersebut. Tidak heran jika sebagian besar orang yang datang ke sana merupakan fans dari Chanyeol. Bahkan kamu bisa menemukan adanya tanda tangan sebagai dekorasi di sana dan pada tangan tersebut ada yang berasal dari member EXO lainnya.

Miss A Suzy Caffe Soo

Bagi kamu yang sering nonton drama Korea pasti sudah tidak asing dengan sosok Suzy Bae yang merupakan mantan dari grup Miss A. Idol yang satu ini juga membuka tempat makan sendiri yang berada di kawasan Gwangju Korea Selatan. Hanya saja memang cafe yang satu ini dimiliki dan dikelola oleh family dari idol yang satu ini. Walaupun demikian tempat tersebut memang didedikasikan untuk Suzy yang berasal dari Miss A. Tidak heran kamu akan sering melihat ada banyak sekali tanda tangan dan juga foto dari idol yang satu ini dipakai sebagai dekorasi di sana.

Restoran atau kafe milik Hong Suk Chun’s My Chi Chi 

Salah satu figur legendaris adalah Hong Seok Chun. Figur yang satu ini ini memang memiliki banyak kontroversi, hanya saja ia sangat memegang budaya tradisional di Korea dan membuka sebuah restoran yang bernama My Chi Chi’s. Restoran yang satu ini ini memiliki menu yang sangat variatif. Kamu bisa saja menemukan menu yang berasal dari Korea, Western, Morocco, Thailand, Jepang, Meksiko, dan lain-lain. Intinya dari manapun kamu berada, kamu akan bisa menemukan makanan yang cocok di lidah kamu. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *