K-Pop

Resmi jadi pasangan baru, ini pesan klarifikasi Joy dan Crush untuk penggemar

Resmi jadi pasangan baru, ini pesan klarifikasi Joy dan Crush untuk penggemar

Seperti yang telah diketahui, baru saja terdengar kabar bahwa Joy Red Velvet dan musisi Crush tengah menjalin hubungan kekasih. Mereka sempat menuliskan pesan kepada para penggemarnya atas berita yang mengejutkan itu. Penggemar pun ikutt terharu sekaligus bahagia dengan pernyataan mereka. Berikut adalah pesan dari Crush, dilansir dari Koreaboo, Selasa. Berikut ini klarifikasi dari Joy dan Crush terkait berita menjadi pasangan baru.

Klarifikasi resmi Joy dan Crush jadi pasangan baru

Joy dan Crush. foto: instagram @crush9244
pesan Crush. foto: koreaboo

“ Kepada fans kami, aku sangat memahami betapa terkejutnya kalian. Melalui pernyataan ini aku ingin memberitahukan mengenai berita yang beredar dan ini pertama kalinya terjadi pada diriku. Aku gugup dan sangat tegang. Aku akan mencoba untuk memberitahu kalian tentang orang yang muncul di artikel. Ketika senyuman saya meningkat karena sisi positif dan kecerahan orang itu, hatiku jadi lebih sehat. Belakangan ini kami mengkonfirmasi perasaan satu sama lain secara perlahan dan serius. Aku sedang mencari waktu yang tepat untuk memberitahu kepada kalian, tetapi entah bagaimana sebuah artikel keluar dan aku sangat terkejut. Aku merasa berat hati juga memikirkan penggemar yang pasti kaget dan ada juga yang merasa sedih mengetahui kabar ini. Aku akan berterima kasih kalian bisa memandang kami secara positif dengan baik. Aku pastikan untuk bertanggung jawab dan menunjukkan kepada semua orang yang selalu mendukungku dalam segala hal dan mendukungku dengan cinta. Aku selalu berterima kasih kepada penggemar dan aku mencintaimu!.”

Selain Crush, Joy juga mengutarakan perasaan kepada penggemarnya lewat akun LYSN nya. Berikut adalah isi pesannya.

Joy via Lysn. foto: koreaboo

“Luvies..

Halo Luvies! Ini adalah Joy. Maafkan aku Luvies, kalian pasti yang paling terkejut atas berita yang mendadak ini. Akan sangat bagus jika aku memberitahumu sebelumnya.. kalian sangat terkejut, kan? Aku sungguh-sungguh mengucapkan minta maaf karena sepertinya aku menambahkan rasa khawatir kepada kalian disaat para anggota dan Luvies sedang bersemangat karena berada di atas panggung untuk pertama kalinya setelah hiatus lama. Hubungan yang ada masih baru dalam tahapan mengkonfirmasi perasaan kami satu sama lain sedikit demi sedikit jadi aku berhati-hati, tetapi aku panik karena artikel itu keluar secepat ini, aku menulis postingan ini karena aku pikir Luvies lebih terkejut daripadaku.

Aku berharap banyak agar Luvies tetap menghargai dan mencintaiku serta selalu mendukung apa yang menjadi keputusanku. Aku benar-benar meminta maaf telah mengejutkan kalian secara tiba-tiba. Aku sangat khawatir kalian akan mengkhawatirkan banyak hal hari ini. Aku akan mencoba lebih keras sehingga kalian tidak khawatir. Kepada Luvies yang selalu mencintai kami, aku benar-benar meminta maaf dan mencintai kalian semua. “

Sekali lagi, selamat kepada pasangan baru! (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *