Gosip

Resmi debut Jepang, Treasure rilis MV lagu Beautiful

Resmi debut Jepang, Treasure rilis MV lagu Beautiful

Treasure resmi lakukan debut Jepangnya pada 31 Maret 2021. Untuk merayakan debutnya Treasure merilis MV lagu Beautiful yang merupakan lagu berbahasa Jepang. Apakah kalian penasaran dengan lagu Treasure debut Jepang yang berjudul Beautiful? Yuk kita simak

Treasure. Foto: Instagram

Beautiful merupakan OST anime Jepang

Lagu Beautiful merupakan lagu OST anime Jepang yang berjudul black clover, sehingga lagu ini adalah lagu yang  berbahasa Jepang. Sebelumnya Treasure telah dipilih untuk menjadi salah satu pengisi OST untuk anime Black Clover. Lagu ini ternyata juga diciptakan sendiri oleh anggota Treasure yang berasal dari Jepang yaitu Yoshinori. Diketahui bahwa Yoshinori turut andil dalam penulisan lirik lagu ini. Lagu ini memiliki nuansa ceria yang membuat para pendengar akan merasa senang saat mendengarkan lagu ini.

Selain lagu yang indah, MV ini juga memiliki konsep yang ceria. MV lagu Beautiful Treasure telah mencapai 2 juta viewers dengan lebih dari 450 ribu likes di YouTube setelah 24 jam yang dirilis pada tanggal 31 Maret pukul 16.30 WIB untuk menandai debut Jepang mereka. Debut Jepang mereka telah lama ditunggu oleh para penggemar diseluruh dunia khususnya di Jepang. Meski lagu ini berbahasa Jepang, namun lagu ini mampu mendapatkan banyak respon positif dari para penggemar. Bahkan penggemar menginginkan agar lagu ini juga dirilis dalam bahasa Korea.

MV Beautiful. Video: YouTube

Treasure suguhkan konten khusus untuk debut Jepang

Selain merilis MV lagu Beautiful yang telah lama ditunggu oleh para penggemar, Treasure juga memberikan konten khusus yang diunggal melalu channel YouTubenya yang berjudul Japan Debut Special Program. Pada program ini, anggota Treasure berkesempatan untuk memperkenalkan diri mereka menggunakan bahasa Jepang dan dari konten ini kita dapat melihat bahwa mereka memang sudah siap untuk debut Jepang mereka karena setiap member sudah fasih berbahasa Jepang. Terlebih lagu Treasure memiliki empat anggota yang berasal dari Jepang yaitu Haruto, Yoshinori, Mashiho, dan Asahi. Selain itu, Treasure juga menghibung para penggemar dengan memainkan beberapa games. Salah satunya adalah dengan mengekspresikan pertanyaan yang diajukan oleh staff dengan pose yang berbeda dan game bisikan cina dalam bahasa Jepang.

Pada spesial program kali ini Treasure mengungkapkan bahwa mereka belajar bahasa Jepang dengan keras. Hal ini dimaksudkan agar debut Jepang mereka akan sukses dan ketika ada kesempatan untuk berjumpa langsung dengan para penggemar dari Jepang mereka dapat berbicara dengan leluasa.

Itulah kabar terkait debut Jepang Treasure yang merilis MV Beautiful. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *