Gosip

Rencana YG Entertainment di tahun 2021, Lisa Blackpink debut solo?

Rencana YG Entertainment di tahun 2021, Lisa Blackpink debut solo?

YG Entertainment merupakan salah satu agensi besar di Korea Selatan. YG Entertainment juga menaungi banyak grup-grup internasional seperti Sechskies, Bigbang, Blackpink, iKOn, Winner, Akmu, dan Treasure. Artis-artis yang berada dibawah naunganYG Entertainment telah banyak dikenal oleh masyarakat luas. Sehingga tidak heran jika para penggemar menantikan kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan YG Entertainment setiap tahunnya. Apakah kalian penasaran dengan rencana yang akan dilakukan YG Entertainment pada tahun 2021? Bisa baca disini.

Rencana YG Entertainment debut Solo Lisa Blackpink

Lisa Blackpink. Foto: Instagram

Pada tahun ini YG Entertainment berencana untuk melakukan debut solo Lisa Blackpink. Debut solo Lisa diperkiran akan terjadi pada bulan Juni mendatang. Lisa akan menjadi member ketiga Blackpink yang melakukan debut solo. Jennie menjadi member pertama yang melakukan debut solo pada 2018 lalu dengan lagu Solo. Bahkan lagu Solo Jennie sukses besar dengan merajai chart musik di seluruh dunia. Disusul oleh Rose yang melakukan debut solo dengan lagu On The Ground pada bulan Maret 2021. Lagu milik Rose berisikan lirik lagu dengan bahasa inggris. Bahkan lagu debut solo Rose mencetak dua rekor Guinness World.

Rencana debut Lisa yang akan dilakukan pada bulan Juni mendatang telah dinanti oleh para penggemar diseluruh dunia. Mereka berharap bahwa Lisa akan menjulang kesuskesan dengan debut solonya nanti.

Comeback Treasure

Tampaknya YG Entertainment sedang berusaha menjadikan Treasure sebagi face of YG Entertainment. Meskipun Treasure baru debut pada tahun pada 2020, mereka telah melakukan comeback sebanyak tiga kali dengan satu full album. Tampaknya Treasure telah banyak melakukan banyak pekerjaan karena jarak comeback mereka yang sangat berdekatan. Treasure comeback terakhir kali dengan full album yang bertajuk The First Step: Treasure Effect pada bulan Januari lalu. Dengan title track My Treasure yang merupakan lagu penyemangat pada masa pandemi saat ini.

Treasure. Foto: Instagram

Pada tahun ini YG Entertainment berencana untuk melakukan comeback Treasure pada bulan Juni dan September mendatang. Meski para penggemar sangat senang kabar comeback Treasure. Mereka berharap agar member Treasure memanfaatkan jam kosongnya untuk banyak beristirahat.

Comeback Blackpink

Selain Lisa yang akan melakukan debut solo, YG Entertainment juga berencana untuk melakukan comeback Blackpink dengan mini album yang ketiga. Comeback Blackpink dijadwalkan pada bulan Oktober mendatang. Blackpink melakukan comeback terakhir kali dengan full album yang bertajuk The Album pada bulan Oktober 2020. Full Album Blackpink memiliki title track Lovesick Girl. Lagu-lagu yang telah dirilis oleh Blackpink selalu sukses dengan merajai tangga lagu domestik maupun luar negeri. Hal tersebut menunjukkan bahwa para penggemar selalu menunggu karya-karya dari Blackpink. Dan penggemar selalu percaya bahwa Blackpink akan terus menyakikan karya-karya yang luar biasa.

Blackpink. Foto: Instagram

Itulah jadwal YG Entertainment pada tahun 2021. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *