K-Drama

Rekomendasi 3 drama Korea seru usai Vincenzo, soal misteri sampai cinta

Rekomendasi 3 drama Korea seru usai Vincenzo, soal misteri sampai cinta

Drama Korea Selatan yang lagi beken berjudul Vincenzo. Kenyataannya drama tersebut harus berpisah karena episode yang ditayangkan sudah berakhir dengan jumlah episode 20. Drama 2021 yang saat ini populer di beberapa negara termasuk Indonesia dibintangi oleh aktor tampan Song Joong Ki. Dalam wilayah dalam negeri Korea Selatan sudah mendapat peringkat nasional yaitu kira-kira 16,2 persen. Nah, bagi yang sudah menonton drama Vincenzo pastinya sedang mencari drama lainnya. Untuk itu drama Korea berikut bisa jadi alternatif seru setelah Vincenzo.

Extracurriculler

Drama ini menceritakan tentang kisah seorang remaja wanita dengan kepintaran yang ditakdirkan. Namun hal tersebut tidak cukup untuk menggapai mimpinya karena kondisi ekonomi yang tidak memungkinkan. Perihal ekonomi dan mimpinya, ia melakukan hal yang di lura batas. Ia menjadi seorang yang mencoba mendapat uang dengan cara instan. Beberapa temannya tertarik dan mengikuti jejak tersebut. Nah pemain dalam drama Extracurriculler adalah Dong Hee, Jung Da-bin, dan Park Joo-hyun.

Taxi Driver

Drama ini berkisah tentang seseorang yang pro dengan korban yang tidak mendapatkan keadilan hukum. Hal itu akibat masa lalu mengenai orang tuanya yang menjadi korban pembunuhan berantai. Orang tersebut kini telah sukses menjadi seorang pejabat UDT atau tim penghancur bawah laut. Nah ,aksi dia pro terhadap korban mendapat kecurigaan dari seorang jaksa yang ia temui. Sama seperti Vincenzo drama ini merupakan salah satu drama baru yang rilis bulan April tepatnya tanggal 10.

Mine

Drama Mine juga drama baru yang rilis bulan Mei tepatnya tanggal 8 . Drama tersebut bisa ditonton secara internasional lewat platform drama Netflix pada jam 21.00 malam. Drama Mine menceritakan tentang dua menantu wanita kaya. Kedua wanita tersebut berhasil menikahi kedua anak konglomerat sehingga kedua wanita tersebut menjadi ipar. Namun tidak ada hal yang abadi kecuali Sang Pencipta Alam Semesta. Bentrok keluarga pun menjadi akar masalah yang mengakibatkan perseteruan dan penderitaan kedua menantu wanita.

Nah itulah 3 drama Korea seru yang bisa dijadikan alternatif setelah menonton drama Vincenzo. Untuk semua tetap bersyukur dan menunaikan ibadah, kewajiban sebagai makhluk ciptaan dan makhluk sosial. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *