Gosip

Red Velvet’s ‘Psycho’ jadi 40 k-pop songs 2020 terbaik di paper magazine’s

Red Velvet’s ‘Psycho’ jadi 40 k-pop songs 2020 terbaik di paper magazine’s

Red Valvet, grup K-pop berkekuatan tinggi dan lagu artis yang dirilis tahun ini dipilih oleh Paper Magazine sebagai “Lagu K-pop Terbaik” 2020!

Baru-baru ini, Paper Magazine, majalah independen di New York, AS, memilih dan mengumumkan 40 Lagu K-pop Terbaik 2020.

Dalam artikel bertajuk “40 Lagu K-pop Terbaik” 2020 yang dirilis situs resmi mereka, Majalah Paper menyoroti bagaimana musik, khususnya genre K-pop menjadi sumber pelarian, dan membawa kenyamanan bagi masyarakat di tengah pandemi dan lockdown. .

Dari sekian banyak lagu yang dirilis tahun ini, 40 lagu dipilih oleh majalah yang merangkum spektrum warna-warni tahun 2020.

Lagu Psycho sempat menduduki posisi pertama

Dalam peringkat tersebut, lagu hit Red Velvet “Pyscho” menduduki posisi pertama untuk daftar “Song of the Year” tahun ini.

Lagu tersebut sebenarnya dirilis pada tahun 2019, namun popularitasnya baik di tangga lagu domestik maupun internasional, serta di kalangan peminat musik melejit di awal tahun 2020.

Memang, dari vokal Red Velvet, koreografi dance dari lagu, outfit, dan sinematografi dari video musik, tidak mungkin “Pyscho” tidak akan dikenali sebagai salah satu lagu yang mendapatkan pengakuan besar baik di tangga lagu maupun penggemar.

Paper Magazine juga menggarisbawahi bahwa “melalui air mata yang berkilauan dan pusaran keraguan diri yang digambarkan pada zaman Barok, lagu tersebut tanpa henti menaruh harapan pada kepastian buta bahwa segala sesuatu akan baik-baik saja, jadi tidak apa-apa.

Red Velvet yang beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri diperkirakan akan menantang diri mereka sendiri sekali lagi dalam genre baru karena mereka dilaporkan akan comeback pada tahun 2021.

Dalam daftar, single resmi disertakan dan tidak diragukan lagi, lagu-lagu yang dipilih dengan cermat oleh Paper Magazine akan ditutup dengan tahun penggemar musik di kancah K-pop.

Back Door Stray Kids peringkat kedua

Mengikuti Psycho, lagu “Back Door” dari Stray Kids berada di peringkat kedua. Ditulis oleh 3RACHA (Bang Chan Changbin, dan Han), papermag mencatat bagaimana boyband ini berevolusi dalam hal musikalitas, dan konsep, berubah dari “anak muda yang mencari-cari diri sendiri menjadi pembangkit tenaga listrik yang kuat.

Taemin dari SHINee kemudian menduduki peringkat ketiga, dengan lagu utama kedua, “Criminal” dari trilogi “Never Gonna Dance Again.”

Lagu tersebut memancarkan suasana teatrikal yang menangkap hilangnya kepolosan anggota termuda SHINee dalam MV.

“Dumhdurum” dari A Pink kemudian menduduki peringkat keempat, sementara “Wannabe” milik ITZY berada di No. 5. Dalam artikel tersebut, Paper Magazine menyoroti “tarian bahu” dari Ryujin yang memberikan tantangan sampul yang menyenangkan kepada penggemar musik yang bahkan para idola pernah coba.

Pentagon “Daisy” berada di peringkat ke-6. “Sulit untuk menganggap suara khas Pentagon sebagai satu kesatuan,” kata majalah Paper.

“Lagu tersebut menggabungkan melodi dengan tempo sedang yang mudah didengarkan dengan emosi yang kuat,” jelas mereka. Akhirnya, majalah itu menambahkan, “Grup serba bisa K-pop memberi kami perasaan inovatif.

red velvet psycho. Foto: Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *